Sukses

Lifestyle

5 Ide Aktivitas Menarik untuk Mengisi Akhir Pekan Ini

Fimela.com, Jakarta Kita tahu seberapa keras kamu bekerja. Ini hari Jumat sore dan kamu meninggalkan kantor, berharap dan optimis akan kemungkinan tak terbatas untuk tidur dan bersenang-senang yang ditawarkan akhir pekan. Tetapi dalam sekejap matamu kembali ke meja kerja pada Senin pagi dengan lelah, bertanya-tanya ke mana akhir pekan kamu akan pergi, apa yang sebenarnya yang ingin kamu capai dan berharap kamu melakukan hal yang berguna. Berikut beberapa kiat yang untuk menikmati akhir pekan yang maksimal.

1. Tetap Sehat

Akhir pekan adalah waktumu untuk bersantai. Ingatlah untuk menjaga diri untuk pemulihan tenaga. Cobalah untuk berolahraga, makan makanan yang sehat dan beristirahat. Berikan tubuh menikmati waktu santai dan kembali mengisi energi sebelum kamu kembali bekerja.

2. Self Reward

Kamu telah mengalami minggu yang panjang dengan menghitung angka, bertemu dengan klien dan membuat atasanmu terkesan. Tidak apa-apa untuk memberi hadiah pada diri sendiri dan mengambil nafas sebelum kamu mulai memikirkan tumpukan kertas yang harus kamu urus pada Senin pagi. Bersantailah, tonton film, cat kukumu, dan bergabunglah dengan teman-temanmu atau juga bisa menikmati makanan dengan membuatnya sendiri di rumah.

3. Batasi Waktu dengan Ponselmu

Kamu menghabiskan jutaan jam per minggu untuk terhubung, memeriksa email dan memperbarui berbagai aplikasi seluler. Kurangi jumlah caramu terpapar stres dan hidup di saat ini.

4. Luangkan Waktu untuk Orang yang Kamu Cintai

Jangan biarkan orang yang kamu cintai merasa sendirian. Rencanakan piknik khusus bersama kekasih, ajak anak-anak ke taman air, temui saudaramu untuk minum kopi dan tertawa. Hubungan manusiawi kita akan selalu melayani kita dengan cara yang lebih bermanfaat daripada yang bisa diharapkan oleh pekerjaan sehari-hari kita.

5. Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri

Kamu menghabiskan cukup waktu berlarian untuk orang lain. Atur waktu khusus untuk diri sendiri akhir pekan ini. Cobalah kelas yoga baru, mandi air hangat, bereksperimen di dapur, perbarui jurnal, atau manjakan diri dengan pijatan.

Menikmati akhir pekan bisa dilakukan dengan hal-hal yang kamu sukai. Kamu juga bisa menikmati waktu untuk istirahat sebanyak yang kamu inginkan.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading