Sukses

Lifestyle

7 Tanda Tahi Lalat di Tubuh yang Ungkap Kepribadian, Cek Artinya!

Fimela.com, Jakarta Punya tahi lalat mungkin menjadi salah satu kelebihan tersendiri yang tak dimiliki banyak orang. Letak tahi lalat sendiri sering memiliki makna atau arti tersembunyi yang bahkan bisa mengungkap kepribadian. Coba cek sekian tanda tahi lalat yang menunjukkan kepribadian, seperti dilansir dari Brightside.

1. Kening atau Dahi

Tahi lalat di dahi kiri tanda kepribadian kurang beruntung dan harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tahi lalat di dahi kanan menunjukkan kemampuan menjadi rekan yang hebat, baik dalam bisnis maupun pernikahan. Jika di tengah, itu berarti kebijaksanaan dan peluang besar sukses dalam pernikahan.

2. Pipi

Tahi lalat di pipi bisa menunjukkan kejujuran. Jika berada di pipi kiri berarti terkadang kamu terlihat sombong karena tertutup atau punya sifat introver dan terkadang boros. Jika tahi lalat di sebelah kanan berarti sangat perhatian dan mengutamakan keluarga di atas segalanya, juga suka menolong.

 

3. Dekat bibir

Tahi lalat di dekat bibir bisa memberikan kesan pesona dan keanggunan, baik di sudut bibir kanan maupun kiri. Tahi lalat di bibir bawah menunjukkan kamu banyak rezeki, mudah disukai dan anak-anakmu memiliki peluang besar untuk sukses.

4. Hidung

Tahi lalat di hidung tanda tidak pelit dan banyak rezeki, mewakili harga diri dan sosok pekerja keras. Meskipun memiliki ego yang besar, kamu dianggap sebagai teman yang baik. Jika di sisi kanan berarti gairah yang tinggi, jika di sisi kiri menunjukkan kamu ulet dalam memperjuangkan keberhasilan dalam hidup.

5. Kaki

Tahi lalat di kaki adalah tanda kamu senang bepergian. Bisa juga diartikan kamu selalu diakui atas tindakan baikmu. Jika terletak di kaki kanan, kamu memiliki kehidupan keluarga yang hebat. Jika di kiri, berarti rentan mengalami masalah keuangan.

6. Bahu atau Pundak

Tahi lalat di bahu kanan menandakan kamu ahli menemukan solusi masalah dan orang yang sangat bertanggung jawab. Jika ada di kiri, menggambarkan sifat penyabar, teliti, dan punya pendirian.

7. Dagu

Tahi lalat di tanda sifat peduli dan punya kemauan kuat dan agak keras kepala. Jik tahi lalat di dagu kanan berarti memiliki pemikiran logis, jika di kiri berarti lugas dan tidak takut untuk mengungkapkan pikiran.

Kira-kira kamu punya tahu lalat di mana Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading