Sukses

Lifestyle

Bukti Penelitian, Perempuan dengan Pantat Berisi Lebih Cerdas dan Sehat

Fimela.com, Jakarta Punya pinggul lebar dan pantat besar seringkali membuat banyak perempuan minder, padahal wajar jika bagian tubuh ini lebih menonjol karena memang secara biologis bagian tubuh ini mengalami perkembangan yang signifikan untuk mendukung seorang perempuan hamil di kemudian hari.

Tak banyak yang tahu bahwa ternyata memiliki pantat besar menunjukkan kecerdasan lebih tinggi dan lebih sehat pada perempuan. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal International Journal of Obesity tahun 2010 menemukan bahwa perempuan yang memiliki pantat besar dari rata-rata ternyata otaknya lebih cerdas.

Perempuan pantat besar lebih cerdas dan sehat

Para perempuan dengan pantat besar alami cenderung memiliki kadar kolesterol dan glukosa yang lebih rendah serta kadar lemak Omega 3 yang lebih tinggi, yang mana nutrisi itu penting bagi perkembangan otak.

Penelitian yang dilakukan di University of Oxford terhadap 16.000 itu juga menyebutkan bahwa perempuan berpantat besar sangat tahan terhadap penyakit kronis. Ini karena memiliki pantat besar menunjukkan peningkatan kadar leptin dan dinopectina dalam tubuh yang masing-masing bertanggung jawab dalam mengatur berat badan dan anti-inflamasi, menyehatkan jantung, dan anti-diabetes.

Profesor Konstantinos Manolopoulos sebagai peneliti utama mengatakan bahwa distribusi lemak tubuh penting untuk kesehatan. Lemak pada dan di lingkar pinggul yang besar telah terbukti meningkatkan kesehatan dan berfungsi sebagai pelindung di area itu sendiri.

Jadi, jangan minder lagi jika punya pinggul dan pantat besar alami ladies, karena itu tanda otakmu lebih cerdas dan tubuhmu lebih sehat.

#ElevateWoman with Fimela

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Membedakan Alat Cukur Khusus untuk Perempuan
Artikel Selanjutnya
Bukti Penelitian, Sering Merasa Bosan Tanda Otak Cerdas