Sukses

Lifestyle

Sedih! Gerobak Bakso Bapak Ini Mendadak Ambruk, Baksonya Tumpah Ruah ke Jalanan

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadiaan nahas menimpa seorang tukang bakso yang sedang memarkirkan gerobaknya di sebuah gang. Tanpa disangka, gerobak bakso tersebut ambruk sehingga semua bakso jualannya tumpah ruah ke jalanan.

Peristiwa jatuhnya gerobak bakso milik seorang pedagang itu pun terekam kamera pengawas CCTV dan beredar di media sosial. Dalam sebuah video rekaman yang dibagikan oleh akun @memomedsos, terlihat awalnya pedagang bakso tersebut tengah melayani pembeli.

Tampak seorang wanita dan anak kecil berdiri di samping gerobak menunggu pesanannya. Tak lama, gerobak bakso tersebut mendadak oleng dan terjatuh hingga membuat semua bakso yang dibawa tumpah berserakan di jalanan.

Setelah gerobaknya terjatuh, pedagang bakso tersebut tampak pasrah melihat dagangannya tumpah berserakan di jalanan. Ia terlihat hanya memandangi gerobaknya sembari menaruh kedua tangannya di pinggang.

"Sedih, Gerobak Bapak Ini Terekam Jatuh dan Baksonya Tumpah Semua," tulis keterangan video.

Banjir Doa dari Netizen

Setelah dibagikan, unggahan itu pun langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 47 ribu pengguna dan mendapatkan beragam respon dari netizen. Tak sedikit yang ikut merasa iba kepada penjual bakso tersebut.

"Allah gak akan menguji hambanya, melebihi kemampuannya. Semoga rezekinya diganti berkali-kali lipat, aamiin," komentar netizen.

"semoga diganti yg lebih banyak rezeki yg luas melimpah," timpal netizen.

"Pasti ada hal yg tak terduga nanti buat bapaknya. Semoga rezekinya melimpah bahagia dunia akhirat pak aamiin," komentar netizen lainnya.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perjuangan Haru Bidan Bantu Persalinan Ibu Hamil di Tengah Laut
Artikel Selanjutnya
Viral Kisah Model Cantik Prancis yang Mantap Jadi Mualaf dan Menikahi Pria Aceh