Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Dipuji dan Cari Perhatian

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dipuji? Pasti selalu saja ada orang yang suka dipuji atau diapreasiasi atas kerja kerasnya, prestasi atau karena telah melakukan sesuatu yang baik.

Tak ada yang salah dengan pujian, karena itu bisa menjadi penyemangat termasuk membahagiakan orang lain. Tapi ada loh, orang yang selalu haus pujian dan menginginkan pengakuan, dan ini bisa dilihat dari zodiak.

Berikut 5 zodiak yang paling suka dipuji dan butuh pengakuan dari orang lain.

1. Leo

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Leo membutuhkan banyak perhatian dari orang lain. Segala hal yang dilakukannya dalam hidupnya sebagian besar untuk membuat orang lain terkesan dan mendapatkan pujian. Leo bisa menjadi keras kepala dan terus mengharapkan pujian, walaupun sebenarnya ia tahu bahwa ia tak butuh pujian semacam itu. Tapi entah, pujian bisa mendatangkan semangat dan kepercayaan diri dalam dirinya.

2. Aries

Aries selalu ingin menjadi nomor satu dan menunjukkan bahwa dia yang terbaik. Aries juga menganggap segala hal dalam hidupnya adalah kompetisi untuk dimenangkan. Dan secara diam-diam, ia juga mengharapkan pujian dan pengakuan dari orang lain dari kehebatannya. Dan salah satu rahasia Aries, mereka kadang menggunakan media sosial agar untuk membuat dirinya menonjol.

3. Gemini

Sebagai zodiak yang jago beradaptasi dan cerdas, Gemini juga secara tidak langsung mengharapkan pujia dari orang lain. Gemini jago dalam segala hal dan banyak kemampuan yang dimilikinya tidak dimiliki orang lain. Jadi, ia ingin menujukkan pada orang lain bahwa ia punya banyak kelebihan dan mampu melakukan lebih baik dari siapa pun. Meskipun tidak terlihat terlalu mencolok, tapi dalam hati ia senang mendapat pujian dari orang sekitarnya.

4. Cancer

Cancer sangat peduli terhadap orang lain dan selalu bersedia membantu jika mengetahui seseorang dalam keadaan sulit. Tapi sifatnya yang emosional terkadang membuatnya tanpa sadar menginginkan pujian dari orang lain atas apa yang sudah dilakukan. Meski secara otomatis ia pasti akan mendapatkan ucapan terima kasih dari orang lain, tetapi akan lebih melegakan bagi seorang Cancer jika mendengar ucapan terima kasih yang dibarengi dengan pujian.

5. Capricorn

Meskipun Capricorn terkesan sangat pendiam, namun dalam diamnya, ia juga kadang mengharapkan pujian dari orang lain. Capricorn sangat senang dipuji dan diberitahu bahwa ia melakukan sesutu yang baik. Ini karena Capricorn selalu berusaha keras dalam pekerjaan atau apa pun yang dikerjakannya. Dia tidak suka setengah-setengah, kalau sudah memutuskan untuk memulai maka harus sampai selesai. Jadi, karena merasa sudah bekerja keras, wajar dong, kalau ia mengharapkannya pujian atau setidaknya diapresiasi.

Itulah beberapa zodiak yang sangat suka dipuji dalam astrologi. Apakah zodiakmu termasuk di dalamnya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading