Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Gampang Menari Begitu Mendengar Musik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti punya jenis musik favorit yang biasanya sering didengarkan. Ketika mendengarkan musik yang enak, orang biasanya secara alami menggoyangkan kepala atau tubuhnya untuk mengikuti irama.

Tapi ternyata ada juga tipe orang yang suka menari begitu mendengarkan musik, apapun jenis musiknya. Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang paling gampang menari begitu mendengar musik.

1. Sagitarius

Ketika bicara tentang pesta, Sagitarius pasti menjadi yang pertama menyambutnya dengan bahagia. Ia suka bertemu dan berkumpul dengan banyak orang, dan selalu menunjukkan semangat dan keceriaan maksimal. Ketika mendengar musik, tubuhnya tak bisa diam dan selalu ingin mengikuti melodi. Jangan heran jika ia selalu jadi yang paling heboh bergoyang menari semalaman.

2. Leo

Kamu bisa menjamin Leo menjadi orang pertama yang gatal untuk bangun dan menari di atas panggung. Ia menyukai pesta dan secara alami menikmati keramaian yang ada di sekitarnya. Musik jelas menjadi bagian penting yang tak boleh dihapuskan dari pesta mana pun karena ia selalu tertarik untuk memamerkan gerakan tarian andalannya pada semua orang. Semakin banyak orang, semakin tertarik ia mengikuti musik.

3. Aquarius

Aquarius mungkin bukan penari yang paling berbakat di antara banyak orang, tapi jelas yang paling menikmati musik, baik itu mengalun cepat atau pun pelan. Ia selalu bergoyang dengan penuh perasaan, itulah yang unik dari Aquarius. Ia mungkin tak mengenal sebagian besar orang yang ada di sana, tapi ia tak merasa ada yang salah jika ia bangun dan menari sesuka hati. Bahkan dengan duduk pun ia bisa menggoyangkan tubuhnya mengikuti musik.

4. Aries

Tidak ada yang tidak berani dilakukan Aries, selama seseorang menantang mereka, tentu saja ia akan maju membuktikan diri. Itu tak terkecuali untuk menari. Menggerakkan tubuh dan menguras energi adalah keahlian Aries, jadi tak usah heran jika ia termasuk zodiak yang akan dengan sukarela bangkit dari duduknya dan memeriahkan suasana dengan body roll, gerakan kaki cepat dan segala macam gerakan dance yang ia tahu.

5. Gemini

Gemini mudah bergaul dan yang paling penting, tak bisa duduk diam. Ia adalah kombinasi kembang api dan bensin yang siap menyala kapan saja. Gemini juga yang paling ramai ketika menari karena ia juga suka bernyanyi ketika mendengarkan musik. Ia sangat menukai kebisingan dan meskipun harus ditegur tetangga karena ia terlalu ribut, ia tak menyesal telah menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menari.

Itu dia sekian zodiak yang mudah sekali menggoyangkan badan begitu mendengarkan musik. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading