Sukses

Lifestyle

LDR Palembang-Afrika, Ini Pesan Cinta Dokter Cantik untuk Kekasih Polisi

Fimela.com, Jakarta Menjadi abdi negara seperti perwira TNI maupun POLRI harus siap dengan segala tugas yang diberikan. Termasuk dikirim ke belahan dunia yang lain untuk menjaga perdamaian negara dan dunia.

Salah satunya seorang polisi yang ditugaskan ke Afrika. Penugasan ini tentu harus membuatnya terpisah dari keluarga dan kekasih tercinta yang akhirnya harus menjalin hubungan LDR. Kekasih dari seorang polisi ini merupakan dokter yang berbagi kisah cintanya di media sosial.

Pasangan dokter dan polisi harus menjalani hubungan LDR, bukan sekadar beda kota atau pulau, melainkan terpisahkan oleh benua dan lautan.

Sang kekasih yang merupakan seorang polisi ditugaskan ke Afrika, sementara sang dokter tetap bertugas di Palembang. Baru-baru ini sang dokter melepas kekasih polisinya untuk berangkat ke Afrika.

 

Pesan cinta sebelum LDR

Sembari melepas sang kekasih, dokter tersebut menuliskan pesan cinta yang menyentuh. Melalui sebuah video yang ia abadikan sebagai kenang-kenangan, terlihat ia mengantarkan sang kekasih berangkat bertugas ke Afrika.

Dalam video, tampak keluarga dan dirinya mengantar sang kekasih ke dalam bus. Air mata dan pelukan hangat pun membanjiri perpisahan mereka.

"[13th Sept, 2021] 📍 Soeta International Airport," tulisnya dalam keterangan video.

"Pemberangkatan Pasukan Garuda, FPU Minusca 3 🙏🏻," sambungnya.

"Selamat bertugas! ♥️," kata dokter cantik ini.

"Takecare of yourself, see you when I see you! 🤗," tutupnya.

 

Resmi jadi pejuang LDR

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elsa Noviolin (@elsanoviolin)

Pesan perpisahan ini membuat warganet terharu. Bahkan sang dokter menuliskan secara detail jarak yang nantinya akan memisahkan dirinya dengan kekasih.

Resmi menjadi pejuang LDR, sang dokter menuliskan jarak sejauh 11.244km antara Palembang dan Afrika. Jarak yang harus mereka tempuh dalam hubungan jarak jauh mereka.

Seperti apa perjuangan LDR pasangan dokter dan polisi ini? Kita harapkan semoga bisa berjalan lancar ya, Sahabat Fimela.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tips Menjaga Romansa Tetap Hidup dalam Hubungan Jarak Jauh
Artikel Selanjutnya
6 Cara Membangun Kepercayaan dengan Pasangan saat Menjalin LDR