Sukses

Lifestyle

Tukang Service AC Ini Rela Banting Tulang hingga Malam Hari, Alasannya Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti akan selalu berusaha untuk membahagiakan anaknya. Seperti tukang service AC yang satu ini.

Demi membuat anaknya bahagia, bahkan ia rela dipanggil oleh pelanggan untuk membenahi AC yang tengah rusak pada malam hari. Bukan tanpa alasan, ternyata tukang service AC ini memiliki alasan yang sangat mengharukan.

Momen haru ini terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @info.updatee. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria tengah membetulkan AC di sebuah rumah.

Pria tersebut adalah tukang service AC yang bersedia dipanggil malam-malam oleh pelanggan. Dijelaskan dalam sebuah video bahwa alasan sang tukang AC rela bekerja hingga malam hari ialah karena ingin membelikan anaknya sebuah sepeda.

“Cerita singkat abang AC mau dipanggil malam-malam benerin AC katanya mau buat beli sepeda anaknya,” tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @info.updatee.

 

Rezeki nomplok dari pelanggan

Setelah menyelesaikan pekerjaanya, pelanggan ini pun langsung memberikan beberapa lembar uang Rp50 ribu dan Rp 100 ribu. Setelah dihitung oleh si pria, tampak ia mengucapkan terima kasih sembari memberikan senyum tipisnya.

Setelah itu, pelanggan ini pun masuk ke rumahnya untuk mengambil sesuatu. Sebuah barang yang berada di dalam kardus berukuran lumayan besar. Ternyata isi kardus itu adalah sebuah sepeda berwarna kombinasi biru dan hitam yang belum dirakit dan kondisinya masih baru.

Sang pelanggan mengaku dirinya memiliki sepeda anak baru yang sama sekali belum pernah terpakai, sehingga ia memberikannya kepada pria beruntung tersebut. Pemberian hadiah ini tentu membuat hati sang tukang AC tersentuh. Ia terlihat sesekali meneteskan air mata.

"Kebetulan saya punya sepeda anak yang belum dipakai," ungkap perekam video yang berikan sepeda kepada tukang AC tersebut.

Pria tukang AC tersebut kemudian sangat berterima kasih atas pemberian sepeda dari pelanggan. Saking bahagianya, ia sampai rela salim dan mencium tangan pelanggannya yang sangat baik tersebut.

"Bapaknya senang banget. Terharu," timpal dia.

 

Respon warganet

Setelah video itu dibagikan, langsung saja mengundang perhatian warganet. Mereka ikut terharu melihat ekspresi si pria yang sangat bahagia mendapatkan sepeda serta kebaikan hati dari customer tersebut.

“Sehat selalu orang baik dan dilimpahkan rezekinya amin ya rabb,” komentar warganet

“Duh saya jado nangis kan sehat terus buat orang baik,” komentar warganet

“Mau kerja apapun kalau tanggung jawabnya besar ke keluarga, dan yang dikerjakan halal, insya allah berkah,” timpal warganet lainnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading