Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Barang Elektronik Rumah Tangga untuk Gaya Hidup Modern

Fimela.com, Jakarta Pada masa pandemi, semua orang diharuskan tinggal lebih lama dan melakukan kegiatan lebih banyak di rumah seperti memasak dan bersih-bersih, membuat permintaan terhadap produk elektronik rumah tangga meningkat. Hal itu membuat brand elektronik rumah tangga berbondong-bondong untuk berinovasi mengeluarkan produk-produk terbaru demi memenuhi permintaan produk elektronik rumah tangga bagi semua orang.

Elektronik rumah tangga yang modern dan stylish

PT Home Center Indonesia atau yang dikenal melalui brand INFORMA meluncurkan KELS, brand penyedia peralatan elektronik rumah tangga berkualitas untuk gaya hidup modern. Dalam pertemuan virtual pada Rabu (14/10/2021), Daniel Trisno, Business Operation Director PT Home Center Indonesia mengungkapkan “Kami berupaya memenuhi kebutuhan yang tinggi terhadap produk elektronik rumah tangga saat ini. Di samping itu, kami juga memiliki komitmen membantu masyarakat Indonesia agar dapat menciptakan hunian ideal yang mendukung di masa kebiasaan baru. Karena itu, PT Home Center Indonesia menghadirkan inovasi melalui pengembangan produk, dengan meluncurkan brand KELS, sebagai one stop solutions untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga modern. Di mana INFORMA menyediakan furnitur dan aksesoris, sedangkan KELS melengkapinya dengan produk elektronik rumah tangga”.

KELS hadir menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern dan sehat, serta mendukung berbagai kegiatan dari pagi hingga malam dengan mudah dan praktis. Untuk menambah keunggulannya, produk-produk KELS tidak hanya mengedepankan fungsi, namun juga memiliki warna dan desain yang stylish, sehingga dapat memberikan sentuhan estetika pada tampilan ruangan.

Memenuhi semua kebutuhan rumah tangga

Tidak hanya mempunyai design yang modern dan stylish, tetapi KELS juga dapat memenuhi semua kebutuhan rumah tangga kamu lho! KELS hadir dengan koleksi 200 jenis produk yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Cooking Appliances, Home Appliances, Personal Care, dan Massage Tools. Koleksi pertama ada Cooking Appliances yang memberikan kemudahan saat membuat hidangan favorit seluruh keluarga, mengeksplor hobi memasak, dan sebagainya diantaranya air fryer, slow juicer, low sugar rice cooker. Sementara itu, koleksi produk Home Appliances akan membuat aktivitas rumah menjadi lebih mudah dan menyenangkan seperti dispenser air, lemari es dual inverter, dan mesin cuci piring otomatis.

Buat kamu yang selalu hidup sehat, KELS juga menyediakan produk Personal Care juga tersedia untuk membantu menjaga kesehatan melalui koleksi air purifier dan face steamer. Selain itu, Untuk menyempurnakan kesegaran tubuh dengan relaksasi di rumah, koleksi Massage Tools dari KELS akan menghadirkan sensasi pijatan profesional. Sahabat fimela juga tidak usah khawatir kalau membeli produk KELS ini karena KELS melengkapi penjualannya dengan berbagai layanan seperti garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, proteksi perpanjangan garansi melalui Electronics Protection, serta kemudahan transaksi melalui berbagai jenis pembayaran dan juga didukung fasilitas cicilan menggunakan Danakini.

Untuk sahabat fimela yang tertarik dengan brand KELS ini, kamu bisa membelinya melalui counter KELS di seluruh toko INFORMA dan INFORMA Electronics yang berlokasi di 49 kota di Indonesia, ataupun berbelanja secara online melalui Mobile App INFORMA, INFORMA Online di www.informa.co.id/shop, ruparupa.com maupun official store KELS di Blibli. Nah, sahabat fimela juga bakal dapetin berbagai penawaran menarik lho! penawaran menarik ini berlangsung sampai 31 Oktober 2021, yaitu hemat hingga 40% untuk produk pilihan, serta gratis menjadi member INFORMA Rewards setiap belanja senilai Rp. 1 juta. Ekstra hingga 40 poin juga bisa didapatkan bagi pelanggan yang telah menjadi member INFORMA Rewards.  Wah banyak banget nih promonya! Yuk sahabat fimela yang ingin beli dan tertarik dengan produk KELS langsung aja kunjungin toko INFORMA atau store onlinenya ya!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading