Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Kehidupan Terbaik Minggu Ini, 1-7 November 2021

Fimela.com, Jakarta Bulan November datang juga. Bulan ke sebelas di tahun 2021 ini pasti menyimpan banyak misteri sekaligus kejutan untuk setiap zodiak. Minggu pertama di bulan November ini akan jadi minggu terbaik untuk sekian zodiak berikut.

1. Gemini

Minggu ini akan datang sebagai waktu yang tenang, Gemini. Kamu menghirup udara sejuk yang menyegarkan, memenuhi dadamu dengan udara yang melegakan hati. Perasaan "semua akan baik-baik saja" ini tak lepas dari dukungan orang-orang tercinta seperti keluarga, pasangan atau teman-teman. cinta dan kasih sayang melimpah dan kamu tak merasa buruk lagi soal apa yang tak bisa kamu capai. Minggu ini juga terasa lebih ringan dijalani karena kamu memilih untuk melepaskan kebencian terhadap diri sendiri dan orang lain.

2. Virgo

Minggu ini cocok dengan kepribadianmu Virgo. Kamu memiliki kecenderungan untuk menjadi angkuh dan argumentatif, dan itu menghabiskan banyak energi. Jadi minggu ini berusahalah tidak menjalani kehidupan seserius dan semenegangkan itu. Minggu ini kamu ingin bersantai, daripada ngotot memperdebatkan hal sepele, kamu merasa tak masalah membiarkan satu dua berjalan tidak sesuai paksaanmu. Minggu ini Virgo memang sedang merasa dicintai. Dirimu sedang tak ingin menghakimi dan mengkritik siapa pun.

3. Capricorn

Kamu akan mengalami minggu yang luar biasa baik, Capricorn. Kamu lebih percaya diri, berdaya dan punya keberanian untuk berbicara. Kamu mungkin punya waktu luang, diundang ke berbagai macam pertemuan, tetapi memutuskan sesekali saja hadir karena kamu tahu prioritasmu. Minggu ini adalah tentang pelarian dan kesenangan. Kamu tidak terlalu khawatir tentang pekerjaan dan tenggat waktu. Kamu melonggarkan ikatan yang terlalu sesak pada diri sendiri dan sedang merasa santai.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terbaik minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading