Sukses

Lifestyle

Together, Tiga Tren Warna yang Bikin 2022 Terasa Hangat Bersama Keluarga dan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketika manusia terhubung ada sesuatu yang unik untuk diciptakan. Salah satunya kebersamaan. Sama berlakunya dengan warna. Setelah lebih dari setahun terpisah dari keluarga dan kerabat, kini menjadi momen untuk kembali menemukan kegembiraan dengan memilih warna yang tepat untuk sebuah ruangan.

Jotun memiliki prediksi tren warna yang akan eksis di 2022 dalam Kartu Warna Global Trend Jotun. Adalah Together yang menjadi tema warna pilihan Jotun. Terdiri dari kartu warna yang memiliki tiga skema warna unik dan dirancang dengan cermat untuk membantu menciptakan ruang khusus di mana kita dapat menikmati kebersamaan lagi, merayakan momen dan percakapan yang bermakna, meluangkan waktu untuk merenung, dan membiarkan diri kita bermain dan kreatif.

"Warna mempengaruhi kesejahteraan kita. Mereka dapat menenangkan kita, menenangkan kekhawatiran kita atau memulai kreativitas kita. Di Jotun, kami terpesona oleh bagaimana warna yang mengelilingi kami dapat membentuk kehidupan kami sehari-hari,' ungkap Lisbeth Larsen, Global Colour Manager at Jotun.

Kartu warna yang dihadirkan Jotuin ini mengeksplorasi resonansi emosional warna dan efek penjajaran dan kontras. Sehingga membawa warna baru ke dalam ruah dengan energi baru. Menawarkan inspirasi dan paduan dalam menggunakan warna untuk menumbuhkan rasa kenyamanan visual.

 

Tren warna di 2022

Setiap tahun lab teknologi warna khusus Jotun yang mengambil ide-ide kreatif yang muncul dari penelitian global yang dilakukan oleh Global Colour manager, Lisbeth Larsen dan timnya dan mengubahnya menjadi resep warna yang unik. Ini dikombinasikan dengan nuansa yang ada untuk menciptakan koleksi warna yang khas dan tepat waktu yang menanggapi trend yang muncul dan arus budaya di seluruh dunia. Oleh karena itu, kartu tersebut dapat dilihat sebagai respons Jotun terhadap semangat waktu sebagai potret penuh warna dari suasana global.

Together berisi 12 tren warna baru yang indah, disajikan dalam kombinasi dengan nuansa abadi yang dipilih dari arsip warna Jotun yang kaya. 28 warna dikelompokkan menjadi tiga palet berbeda yang dinamakan Embrace, Playful, dan Cherish. Seperti apa tren warna yang dihadirkan?

1. Embrace

Warna krem emas yang lembut mungkin cukup untuk mengembalikan nuansa dapur nenek yang hangat. Rona biru-abu-abu tertentu mungkin membangkitkan liburan tepi laut masa kecil. Embrace menampilkan warna-warna yang mendorong pikiran untuk mengembara kembali ke masa lalu dan menemukan kenyamanan di saat-saat dari masa lalu kita.

Warna krem emas yang lembut mungkin cukup untuk mengembalikan Anda ke dapur nenek Anda. Rona biru-abu-abu tertentu mungkin membangkitkan liburan tepi laut masa kecil Anda. EMBRACE menampilkan warna-warna yang mendorong pikiran untuk mengembara kembali ke masa lalu dan menemukan kenyamanan di saat-saat dari masa lalu kita.

Embrace juga mencakup nuansa pedesaan dari tanah dan batu, seperti warna Soft Golden Beige, Cappuccino, Sandy Beige, dan Chalk Ochre. Dengan menggabungkan warna secara dinamis, memadukan masa kini dan masa lalu, Embrace memungkinkan terciptanya suasana yang lembut, harmonis, dan sangat ramah.

 

2. Playful

Playful adalah palet warna kuat yang penuh dengan harapan dan optimisme. Ini memberikan kesempatan untuk menjadi berani, untuk melepaskan kreativitas seseorang dan bereksperimen dengan kombinasi warna baru.

Dorongan untuk mengekspresikan diri dengan warna-warna cerah dan memberi rumah sentuhan yang lebih berani dan pribadi telah tumbuh lebih kuat karena kita telah menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan. Nuansa cerah seperti pirus dan hijau laut, kuning sinar matahari, dan nuansa lavender yang membangkitkan semangat membentuk ruang berani dan mengejutkan yang menyuburkan energi kreatif.

3. Cherish

Warna lembut dan menenangkan menciptakan ruang yang sempurna untuk kontemplasi dan refleksi Nada bumi yang lembut dan netral menciptakan lingkungan di mana tubuh dan pikiran merasa terhubung, seimbang, dan puas.

Di saat-saat ketidakpastian, warna-warna lembut dan alami mengingatkan kita bahwa rumah kita adalah jangkar kehidupan kita, tempat berteduh dan surga kita. Cherish dicirikan oleh warna-warna yang menenangkan dan menyenangkan, seperti Soft Grey, Dusty Pink, Golden Peach, dan Soft Green.

Warna-warna ini tergolong cerah dan terkendali, menciptakan ruang yang hangat, menyelimuti, dan aman. Saat dikombinasikan dengan tekstil lapang dan permukaan lembut, palet menghasilkan suasana tenang yang memberi ruang untuk terhubung kembali

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading