Sukses

Lifestyle

Tak Mau Kalah, 5 Zodiak Ini Paling Suka Menjatuhkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Beragam karakter orang bisa kita temukan di dunia ini, ada orang yang menyukaimu, membenci dan yang pali parah adalah mereka yang suka menjatuhkan kamu. Percaya atau tidak, orang yang suka menjatuhkan ini ternyata ada kaitannya dengan zodiak, lho. Beberapa zodiak ternyata punya kecenderungan untuk menjatuhkan orang lain karena merasa superior, tidak mau kalah dan tersaingi.

Lalu, siapa saja zodiak tersebut? Ini dia lima zodiak paling suka menjatuhkan orang lain.

1. Leo

Sudah menjadi bawaan alami, Leo suka mendominasi orang lain, punya ego yang tinggi dan selalu ingin jadi pusat perhatian. Dan in sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi, bagaimanapun caranya. Leo selalu ingin disegani dimana pun dia berada, bahkan mereka tak ragu untuk menjatuhkan dan mengkritisi orang lain saat merasa tersaingi.

2. Virgo

Virgo selalu merasa bahwa dirinya lebih baik dari orang lain, dia juga selalu ingin diunggulkan oleh siapapun. Sikapnya yang arogan seperti ini terkadang membuatnya menganggap remeh orang lain. Virgo juga terkenal dengan perkataannya yang tidak suka disaring terlebih dahulu bahkan mereka tidak memikirkan bahwa kata-katanya bisa menyakiti hati orang lain.

3. Gemini

Walaupun kelihatannya mereka sangat polos, sebenarnya Gemini hanya pandai menyembunyikan kesalahannya. Padahal mereka sangat licik dan cenderung egois. Jika sudah tidak suka dengan orang lain, Gemini jago sekali menjatuhkan orang tersebut dengan sindiran paling tajam. Mereka juga suka melihat orang lain menderita dengan perlakuannya.

4. Scorpio

Walaupun terlihat pendiam, Scorpio ternyata orang yang paling tegaan. Tak tanggung-tanggung, Scorpio bisa menjadikan orang lain sebagai sasarannya untuk disalahkan. Mereka akan terus menjatuhkan orang lain untuk mengamankan posisinya, dan enggan untuk mengalah.

5. Aries

Aries adalah zodiak yang jahat karena mereka selalu memberontak, mereka tidak berkompromi terhadap apapun, sehingga akan melakukan segala hal, walaupun itu berarti jahat. Aries paling tidak suka saat ada yang meremehkannya, jika merasa seperti itu dia tak segan untuk membalas dengan menjatuhkan orang tersebut.

Itulah sekian zodiak yang suka menjatuhkan orang lain, kalau berhadapan dengan zodiak ini memang sebaiknya diam daripada harus adu mulut.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading