Sukses

Lifestyle

Inovasi Peralatan Elektronik Rumah Tangga yang Bikin Pekerjaan Sehari-Hari Lebih Mudah

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, masyarakat terbantu dengan hadirnya inovasi pada peralatan elektronik rumah tangga. Di mana setiap peralatan elektronik ini tidak hanya praktis melainkan juga dapat memudahkan pekerjaan sehari-hari.

Terobosan baru terus dibuat dan semakin banyak pula inovasi produk elektronik terbaru, terutama untuk peralatan rumah tangga.

Kehadiran peralatan elektronik rumah tangga telah membantu banyak orang untuk menghemat waktu dan mengurangi upaya fisik dalam mengerjakan berbagai pekerjaan, seperti memasak hingga membersihkan rumah. Hal ini tentunya sangat membantu bagi orang-orang yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan pekerjaan rumah.

“Berbagai macam produk elektronik rumah tangga tersedia di ESOK. Mulai dari peralatan masak seperti panci listrik, peralatan kecantikan seperti hairdryer, dan peralatan elektronik rumah tangga lainnya seperti pelembap udara dan raket nyamuk," ungkap CEO ESOK, Hai Fei Qing.

 

Unggul dengan panci elektrik

Esok sendiri merupakan brand yang menyediakan berbagai macam peralatan elektronik rumah tangga seperti peralatan masak hingga peralatan kecantikan dan kesehatan. Brand yang berdiri pada tahun 2021 ini menyediakan beragam jenis produk elektronik untuk semua kalangan.

Produk unggulan ESOK saat ini ialah produk elektronik kecantikan dan peralatan masak elektronik seperti panci listrik. Panci Elektrik Portable dari ESOK merupakan panci listrik serbaguna yang dapat dipakai untuk menggoreng, merebus, memanggang, ataupun mengukus.

Panci ini tersedia dengan dua pilihan warna yang lembut, yakni biru muda dan merah muda. Terdapat juga tutup kaca tebal transparan dan dua mode tombol pengatur suhu, yaitu panas dan sangat panas. Kapasitas panci berukuran 1,8 liter yang cukup untuk memasak porsi makanan 1-2 orang.

 

Harga yang terjangkau

“Panci Elekterik ESOK dirancang dengan pegangan antipanas yang nyaman saat digenggam. Panci ini mudah digunakan dan dibersihkan sehingga praktis dibawa ke mana pun. Cocok juga untuk anak kos-kosan dan lebih hemat biaya karena tidak perlu membeli gas untuk memasak,” jelas Hai Fei Qing.

Selain panci elektrik, masih banyak lagi produk elektronik ESOK lainnya yang dapat membantu memudahkan pekerjaan sehari-hari. Setiap produk elektronik rumah tangga dari ESOK memiliki harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan, mulai dari Rp49.000 – Rp299.000 saja

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading