Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Hobi Tidur dan Paling Betah di Kasur

Fimela.com, Jakarta Tidur adalah kebutuhan semua orang yang bermanfaat untuk mengembalikan energi setelah beraktivitas selama seharian. Tapi, bagi sebagaian orang tidur tidak hanya sebagai kebutuhan fisik, tapi juga sebagai hobi. Terkadang beberapa suka sekali menghabiskan waktunya di kasur bahkan ada yang mudah sekali tidur di mana saja saja alias pelor (nempel dikit langsung molor).

Mau tahu siapa saja zodiak yang hobinya tidur? Ini dia ulasannya.

1. Taurus

Taurus menjadi salah satu zodiak yang suka sekali tidur dan sangat betah di kasur. Jika mereka hanya punya waktu sedikit saja, itu akan mereka gunakan untuk tidur walaupun sebentar. Tak hanya itu saja, Taurus mudah sekali tidur di mana saja, asal mereka nyaman. Istilahnya ‘pelor’ (nempel dikit langsung molor).

2. Pisces

Tidur bagi Pisces adalah solusi alami bagi semua masalahnya. Saat sedang stres, banyak masalah, atau sedih, Pisces akan jadi lebih banyak tidur daripada melakukan aktivitas lainnya. Tapi ajaibnya, perasaan mereka akan kembali baik setelah tidur dengan pulas.

3. Cancer

Cancer juga lebih senang bermalas-malasan di kasur daripada harus melakukan kegiatan yang menurutnya tak membaw manfaat. Apalagi setelah sibuk seharian, mereka akan tidur dalam waktu yang lama untuk mengembalikan stamina. Cancer juga suka sekali tidur di siang hari karena mereka suka bergadang, malam hari adalah waktu yang produktif bagi mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius melakukan banyak kegiatan dan perjalanan, itulah alasan ia jadi lebih sering lelah dan mengantuk. Sagitarius selalu tampak sibuk, jadi jangan heran jika ia selalu merasa butuh istirahat. Kalau sudah mengantuk, Sagitarius dapat tidur di mana saja tanpa memerhatikan tempat atau kondisi.

5. Capricorn

Capricorn juga tipe orang yang sibuk dan aktif, yang membuatnya suka mencuri-curi waktu tidur di sela-sela kegiatannya. Capricorn juga sangat suka akhir pekan, karena di waktu itu, ia bisa tidur sepuasnya tanpa harus memikirkan pekerjaan. Saking mudahnya tertidur, di setiap ada kesempatan Capricorn bisa tertidur sewaktu-waktu tanpa disadari.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal hobi banget tidur. Kamukah salah satunya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading