Sukses

Lifestyle

Emma, Kasur Ramah Lingkungan Maksimalkan Kenyaman Tidur dengan Teknologi Busa Canggih

Fimela.com, Jakarta Tidur berkualitas dipengaruhi oleh banyak faktor. Tak hanya seberapa lelapnya kita tidur, namun berkaitan juga dengan posisi tidur yang dalam jangka panjang bisa berefek pada kesehatan kita. Berbicara tentang kesehatan dan kaitannya dengan posisi tidur, hal ini tidaklah luput dari pemilihan kasur yang berkualitas

Memiliki kasur berkualitas adalah sebuah investasi esensial untuk kesehatan dan kenyamanan tidur. Faktanya, masih banyak orang yang tidak memaksimalkan kasur dengan baik. Mereka tidak memilih kasur yang sesai, sehingga kasur tersebut jadi hilang fungsinya. 

Salah satu kasur masa kini, Emma Sleep hadir dengan teknologi yang mampu menyesuaikan dengan seluruh bagian tubuh, sehingga kasur optimal menopang tulang belakang, serta kemampuannya menahan seluruh anggota tubuh untuk kenyamanan dan kesehatan tubuh. 

 

 

 

 

Telah melalui penelitian

Hal ini semakin optimal atas dasar oenelitian dari Dr. Verena Senn, Neurobiologist dan Head of Sleep Research di Emma The Sleep Company. ia menyatakan jika para konsumen dalam usia produktif sering tidur di malam hari karena sebatas rutinitas, namun tidur dengan pemilihan kasur adalah sebuah investasi jangka panjang, dan Emma secara terus menerus menciptakan kasur dengan riset mendalam, melalui percobaan untuk ciptakan inovasi tidur yang lebih sehat.” ungkapnya. 

Kasur Emma Original terdiri dari tiga lapisan berbedam disertai busa ramah lingkungan yang breathable, bouncy, disertai struktur kasur yang unik karena memiliki sel pori terbuka yang membuat sirkulasi udara semakin baik. 

Kasur ini juga menciptakan sensasi sejuk saat dipakai, yang membuat kasur semakin nyaman dipakai walau cuaca hangat sekalipun. Busa kasur memiliki zoning comfort di bagian tengah, yang menghilangkan tekanan di badan, sehingga kasur bisa mengikuti bentuk tubuh pengguna. Busa point-elastic di bawah kasur juga semakin baik menahan badan pengguna sekaligus menambah daya tahan kasur. 

 

Program Uji Coba 100 Malam

Emma membuat kasur premiumnya di Jerman dengan menggunakan busa berkualitas tinggi dan fasilitas terbaik. Hal ini untuk memastikan kasur Emma yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik, halus, dan tahan lama. Tak hanya itu saja, untuk membuktikan keunggulannya, Emma memiliki program Uji Coba 100 Malam, di mana pengguna dapat menguji Emma selama 100 malam tanpa risiko.

Emma menyarankan pengguna untuk tidur di atas kasur Emma selama beberapa minggu untuk menyadari perbedaannya. Jika kasur Emma Original tidak cocok karena alasan apa pun, Emma akan mengambilnya dan memberikan pengembalian dana penuh. 
 Kasur Emma Original merupakan kasur pemenang penghargaan terbanyak di Eropa, termasuk Best Buy Mattresses dari Which? Consumers Association, asosiasi pelanggan ternama di Inggris pada tahun 2019. Kasur Emma Original juga memenangkan tes serupa di Jerman, Perancis, Italia, Belanda, Korea, dan Jepang. 
 


Melihat segala keunggulannya, maka saatnya berinvestasi melalui produk berkualitas untuk hidup yang lebih sehat.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading