Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Begini Cara Menghibur Teman yang Sedih

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami hari yang buruk, sedih atau mengecewakan. Salah satu cara agar orang tak tenggelam dalam perasaan buruk itu adalah menghibur mereka. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak cara menghibur apa yang paling cocok untuk mereka. Cek berikut ini.

1. ARIES

Aries putuh teman yang bsisa mejadi pendengar yang baik. Duduk dan genggamlah tangannya agar ia bisa mencurahkan isi hatinya.

2. TAURUS

Taurus akan bersikap tertutup atau menjauh. Jangan biarkan ia sendiri, buat ia merasa nyaman agar keluar dari tempat persembunyiannya.

3. GEMINI

Gemini butuh teman untuk berbagi keluh-kesah. Hibur ia dengan cara tidak menghakimi sikapnya dan menenangkan perasaannya.

4. CANCER

Jadilah pengingat untuk Cancer. Ingatkan bahwa ia sudah melakukan yang terbaik dan semuanya pasti akan baik-baik saja agar ia tidak tenggelam dalam pikiran negatif.

5. LEO

Beri Leo pelukan. Leo butuh orang-orang yang menghujaninya dengan cinta ketika sedang dalam kondisi terluka. Itu akan memotivasinya.

6. VIRGO

Jangan mencoba mencarikan solusi atau menasihatinya karena ia sudah tahu itu. Virgo hanya butuh orang-orang yang memberinya dukungan.

7. LIBRA

Alihkan perhatian Libra. Ia akan sangat terhibur jika punya hewan peliharaan, keluarga di sisinya atau teman-teman yang mengajaknya keluar rumah dan bercanda.

8. SCORPIO

Hibur Scorpio dengan cara memberinya dukungan. Ia tak butuh kata-kata manis, ia lebih suka diingatkan dengan kata-kata sarkas namun jujur.

9. SAGITARIUS

Ajak Sagitarius keluar rumah mengunjungi tempat-tempat yang menyenangkan atau yang ia sukai. Lagu yang ceria dan makanan enak bisa membuatnya terhibur.

10. CAPRICORN

Capricorn butuh orang-orang yang terus ada di sisinya. Ia bisa mengatasi kesulitannya, tapi hiburannya adalah melihat tawa dan energi positif di sekitarnya.

11. AQUARIUS

Beri Aquarius ruang untuk sendiri namun jangan meninggalkannya. Ia butuh waktu untuk memproses perasaannya. Ia akan keluar dengan sendirinya ketika sudah tenang.

12. PISCES

Pisces butuh orang-orang yang bisa ia jadikan sandaran dan dia andalkan. Ajak Pisces nonton film, jalan-jalan ke mall atau ke keramaian agar perasaannya lebih baik.

Coba cara di atas jika ingin menghibur teman atau pasanganmu ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading