Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Kalem dan Tenangnya Minta Ampun

Fimela.com, Jakarta Kalem adalah perasaan yang menyenangkan untuk dirasakan, itu tanda kamu tidak terganggu dengan apa pun yang sedang terjadi di sekitarmu. Namun bersikap kelam dan tenang ternyata tidak mudah bagi beberapa orang.

Seringkali, kalem tidaknya seseorang dipengaruhi oleh kepribadian. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang paling kalem dan tenang.

1. Aquarius

Tak ada yang bisa menandingi betapa tenang dan stoic sikap dan pemikiran Aquarius terhadap kehidupan. Panik adalah sesuatu yang tak bisa diproses oleh otak Aquarius. Bahkan ketika sedang mengalami kesedihan luar biasa, ia masih tampak tenang, tidak sehancur yang dibayangkan orang lain. Bukan berarti ia tak punya perasaan, Aquarius hanya berpikiran positif dan optimis bahwa segalanya memang akan berubah dan harus diterima.

2. Libra

Libra mencoba untuk tidak bereaksi berlebihan karena ia sadar segala hal yang berlebiha itu tak baik. Ia mencoba balance, menyeimbangkan kehidupan dengan cara mengendalikan perasaannya. Libra juga merasa pikiran damai itu lebih menyenangkan, itulah mengapa ia berusaha menjaga timbangan hidupnya tetap stabil, dengan cara tidak memperburuk keadaan dan membenci konflik. Ia akan mencari jalan tengah untuk berdamai dengan kehidupan.

3. Taurus

Kalem dan tenang mungkin melekat secara alami dalam diri Taurus. Ia memang tipe yang tak suka terburu-buru. Taurus melakukan segala hal dengan perlahan dan kehati-hatian. Ia memiliki pertimbangan panjang ketika akan menentukan sesuatu, bukan tipe yang impulsif tanpa memikirkan risiko jangka panjang. Ia menikmati proses, menjalani hidup ini dengan santai seakan tak pernah dikejar deadline. Ia tahu ia bisa marah dan meledak, tapi kesabarannya selalu berhasil meredam emosinya.

4. Pisces

Pisces berusaha menghindari perasaan kewalahan yang menyebabkan ia sangat stres. Caranya adalah tidak memikirkan secara serius apa yang telah terjadi di dalam kehidupan. Selama itu bukan permasalahan cinta, Pisces akan mencoba berpikir semuanya akan baik-baik saja. Semuanya dibawa santai dan ia akan tenggelam di dalam pikirannya yang menyenangkan dibandingkan merasakan sedalam mungkin keburukan yang ada di dunia.

5. Scorpio

Scorpio tahu bahwa bereaksi dari emosi yang meluap-luap penuh kemarahan tidak akan pernah menjadi baik, justru hanya akan jadi bencana karena ia tahu bahwa kemarahannya begitu mengerikan. Scorpio cenderung duduk dan mempertimbangkan pilihannya sebelum bereaksi. Ia mengevaluasi dulu apa yang terjadi dan apa yang harus dilakukan. Ia memang berusaha tenang dan tidak drama.

Itu dia sekian zodak yang paling kalem dan tenangnya minta ampun.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading