Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terbaik 29 November-5 Desember 2021

Fimela.com, Jakarta Di akhir Bulan November sekaligus mengawali Bulan Desember 2021, mungkin sudah banyak hal yang kamu lalui sepanjang tahun ini. Bisa jadi itu menyenangkan atau justru menyedihkan. Diramal secara astrologis, ini sekian zodiak yang akan jalani kehidupan terbaik dan menyenangkan minggu ini.

1. TAURUS

Kamu bimbang antara berpikir sudah memiliki segalanya atau justru tidak punya apa-apa, dan ini sudah berlangsung sangat lama, Taurus. Pikiran pesimis selalu bisa mengacaukan pikiranmu. Minggu ini, untungnya dirimu akan bisa menyeimbangkan emosi yang saling bertentangan itu. Apa yang kamu lihat minggu ini adalah seberapa besar makna dirimu di dunia. Kamu melihat orang-orang menunjukkan rasa sayang dan terima kasih kepadamu dengan cara-cara yang tak kamu duga. Kamu merasa dicintai, dan itulah perasaan yang membuatmu punya nilai dalam kehidupan.

2. SAGITARIUS

Satu hal yang bisa membuat minggumu kali ini berjalan dengan tenang dan damai adalah menyadari bahwa kejujuran memang menjadi satu-satunya cara mendapatkan kejelasan atas segalanya, Sagitarius. Kamu menyadari bahwa menyatakan apa yang kamu inginkan kepada orang-orang di sekitarmu secara lugas meskipun itu merupakan ketidaksetujuan adalah hal paling melegakan yang bisa dirasakan hatimu. Jadi, tetap berpeganglah pada rencanamu sendiri, sebentar lagi ulang tahunmu dan sudah selayaknya kamu bersiap menyambut kebahagiaan. Jika tak ada yang bertanya padamu apa yang kamu inginkan, maka lakukan yang kamu inginkan untuk dirimu sendiri.

 

3. CAPRICORN

Minggu ini kamu akan melihat bahwa dukungan pasangan dan orang-orang yang kamu cintai adalah hal yang paling kamu butuhkan dan cukup untuk menjalani rutinitas sehari-hari. Dengan kata lain, kamu tidak harus memenuhi harapan siapa pun minggu ini untuk merasa dihargai dan dianggap. Minggu ini memungkinkan kamu merenungkan betapa beruntungnya dirimu dalam urusan cinta. Tidak semua orang menemukan dukungan sebaik ini dari orang-orang yang dicintainya, jadi kamu tak merasa ada yang kurang minggu ini. Kecuali kamu harus tetap bekerja keras memenuhi kewajibanmu dalam banyak urusan di kantor.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terbaik minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading