Sukses

Lifestyle

Najwa Shihab, Denada hingga Marshanda, Beri Semangat untuk Kita Semua Bangkit dari Keterpurukan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki tantangan dan melalui beragam cobaan dalam hidup. Terkadang butuh perjuangan panjang untuk bangkit dan dorongan dari berbagai pihak agar mampu melalui segala rintangan dengan tegar. Melihat situasi ini, sejak awal November 2021, berbagai konten inspiratif telah dihadirkan di platform Festival Pulih. Adapun, acara puncak dari festival yang secara khusus dihadirkan untuk menjadi ruang berbagi bagi Millennial & Gen Z ini telah rampung dilaksanakan pada 25-27 November yang lalu.

Dilaksanakan secara online, Festival Pulih hadir secara live di beberapa platform online, seperti Instagram dan YouTube. Festival Pulih dihadirkan sebagai bentuk dukungan bagi mereka yang harus melalui masa-masa sulit, baik karena pengaruh pandemik COVID-19 maupun pengalaman pribadi mereka.

Hal ini kemudian sejalan dengan tagline yang diusung oleh Festival Pulih pada tahun ini, yaitu “Rangkul Kegagalan, Rayakan Luka”. Tak dapat dipungkiri bahwa setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan. Meski seringkali menyakitkan dan meninggalkan luka di hati, Festival Pulih mengajak para audiens untuk tetap meyakini bahwa kegagalan adalah salah satu bekal untuk mencapai kesuksesan.

Acara Festival Pulih juga diramaikan oleh kehadiran banyak public figure ternama. Mereka ikut membagikan pengalaman mereka saat mengalami kegagalan dan masa sulit. Najwa Shihab, Marshanda, Ariel Tatum, Denada, Prilly Latuconsina, Dena Rachman, Hana Madness, dan masih banyak yang lain, ikut menceritakan proses yang telah mereka lakoni untuk berdamai dengan situasi dan kembali pulih.

Secara garis besar, tiap pembicara yanghadir percaya bahwa untuk pulih, setiap kita pun harus memiliki kemauan untuk berjuangdengan konsisten dan teguh. Seperti yang diungkapkan secara tegas oleh Najwa Shihab, misalnya, “Kemampuan untuk bangkit itu tak serta-merta datang, itu pun harus diupayakanoleh diri kita sendiri.”

Berbagi Kisah Inspiratif

Dengan serangkaian program yang dihadirkan, seperti womenpreneurs, mind, body and soul, wellness, career moves, relationship, entertainment, dan masih banyak yang lain, Festival Pulih mengajak audiens untuk belajar menerima kesalahan dan kegagalan, serta untuk mantap melangkah maju dan melanjutkan kehidupan dengan langkah yang lebih baik lagi.

Untuk menyaksikan kembali rangkaian acara Festival Pulih 2021 by Popbela.com, termasuk podcast yang pun dihadiri oleh beberapa public figure, seperti Ucita Pohan, Uma Hapsari, Gita Bhebhita, dan Chiki Fawzi, kunjungi YouTube, Instagram, dan Spotify resmi Popbela.com. 

Judithya Pitana, Editor-in-Chief Popbela.com: “Festival Pulih ini dibangun berdasarkan pengalaman saya sendiri selama menghadapi pandemik COVID-19. Tak hanya karena pandemik saja, tapi juga karena personal battle mereka. Rupanya, hal ini juga banyak dirasakan oleh para followers dan komunitas Popbela.comㅡsaya sering mendapatkan direct message di Instagram yang bercerita bahwa mereka mengalami stres, cemas, dan bingung bagaimana caranya agar bisa merasa lebih baik. Berangkat dari hal ini, saya dan Timmy di Popbela.com akhirnya membuat Festival Pulih sebagai tempat teduh untuk sembuh dan bertumbuh bersama. Terima kasih atas partisipasi teman-teman di Festival Pulih 2021, semoga kehadiran Festival Pulih dapat membekali kita dengan amunisi yang lebih kuat, sehingga kita memiliki kemampuan untuk memaafkan, serta belajar dari kegagalan.” 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Keakraban Sienna, Putri Marshanda dengan Ibu Sambungnya, Kompak Tampil Senada
Artikel Selanjutnya
Denada Ungkap Kegiatan Putrinya yang Mulai Bersekolah

Live Streaming

Powered by