Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Mudah Terluka dan Menangis

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin diciptakan dengan hati yang teramat lembut sehingga mudah sekali tersentuh, terluka bahkan menangis. Tapi, orang yang mudah menangis itu bukan berarti karena mereka cengeng, tapi mereka jujur dan berani mengakui perasaannya.

Dalam astrologi juga dikenal beberapa zodiak yang paling sensitif, perasaannya mudah sekali terluka dan menangis. Siapa saja mereka? Ini dia ulasannya.

1. Pisces

Pisces ini seperti bangunan yang bagus tapi dalamnya rapuh. Di luar, dia bisa terlihat ceria seolah-olah tak punya masalah. Tapi, jika dipancing sedikit saja atau sekadar ditanya, ‘Apakah kamu baik-baik saja?’ Mereka bisa menangis seketika. Pisces juga mudah tersentuh saat melihat sesuatu yang mengharukan.

2. Aries

Meski selalu terlihat yang paling bersemangat dan paling kuat di antara yang lain, nyatanya Aries ini tipe orang yang cengeng tapi suka terlihat sok tegar. Menangis membuatnya merasa rileks dan mudah bagi seorang Aries untuk menangis. Aries tidak hanya menangi saat sedih, saat berhasil melakukan sesuatu, dia akan menangis sejadi-jadinya karena merasa terharu dengan perjuangannya.

3. Capricorn

Capricorn selalu merasa bahwa dia bisa membahagiakan orang lain. Tapi saat merasa gagal, dia bisa merasa bersalah dan bersedih akan hal itu. Capricorn juga memiliki perasaan yang sangat sensitif, jika melihat kejadian, mendengarkan cerita atau menonon film sedih, dia tidak bisa menahan air matanya, bahkan jika itu di depan banyak orang.

4. Cancer

Cancer ini paling sensitif dari semuanya. Cancer mudah terluka dan menangis setiap saat. Saat tidak sedih sekalipun, Cancer akan mengingat sesuatu yang membuatnya bersedih. Itulah yang membuatnya suka menangis diam-diam di dalam kamar dan butuh waktu yang lama untuk menyembuhkan lukanya.

5. Scorpio

Meskipun dikenal pendiam dan tenang, Scorpio juga sebenarnya sangat sensitif dan mudah terluka. Saat menerima perlakuan atau perkataan yang tak baik, itu kerap membuatnya sakit hati dan menangis diam-diam. Apalagi jika itu dilakukan oleh yang disayang, sangat sulit untuk mengembalikan suasana hatinya.

Itulah sekian zodiak yang sangat sensitif dan mudah terluka juga menangis. Apakah kamu salah satunya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading