Sukses

Lifestyle

Maret Zodiak Apa? Cari Tahu Sifat Baik dan Buruk Dua Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret adalah bulan kelahiran dua zodiak, yakni Aries dan Pisces. Aries berada di setengah bulan akhir bulan Maret dan Pisces berada di setengah awal bulan Maret. Dalam astrologi, Aries disebut sebagai zodiak pertama, orang yang berzodiak Aries lahir pada tanggal 21 Maret-19 April. Sementara Pisces disebut sebagai zodiak terakhir dalam astrologi, orang yang berzodiak Pisces lahir pada 19 Februari-20 Maret.

Berbicara tentang zodiak Aries dan Pisces yang lahir di bulan Maret, ini dia sifat baik dan buruk dari kedua zodiak ini.

Sifat Positif Aries

Mereka yang berzodiak Aries adalah orang yang jujur, kejujuran itu membuat mereka dapat dipercaya oleh orang lain. Sehingga banyak orang lain yang mengandalkannya. Selain itu, Aries juga sangat mandiri dan tidak suka merepotkan orang lain. Orang yang berteman dengan Aries akan merasa beruntung karena mereka sangat menjaga hubungan itu, serta berusaha menunjukkan kasih sayangnya.

Aries juga memiliki jiwa petualang dan sikapnya itu membuat mereka jarang menyulitkan teman-temannya. Sebab, mereka mampu menyelesaikan semua masalahnya sendiri. Zodiak satu ini, juga memiliki pandangan yang visioner dan optimisme yang mampu membuat orang-orang dipimpin merasa terayomi.

Sifat Negatif Aries

Saking jujurnya seorang Aries, mereka suka berterus terang tentang perasaan mereka. Tetapi kadang mereka tidak membaca situasi dan hanya mengatakan sesuatu. di sinilah keegoisan mereka ikut berperan, karena mereka hanya ingin mengatakan perasaan mereka tanpa memikirkan orang-orang yang dekat dengannya.

Sifat Positif Pisces

Pisces dikenal memiliki sifat yang lemah lembut, sehingga tidak suka menyakiti perasaan orang lain. Karena sifat lemah lembutnya ini, sering kali Pisces menolong orang lain tanpa pamrih, walaupun mereka paham kalau hal yang dilakukan itu bisa mengorbankan kebahagiaannya.

Pisces juga zodiak yang mudah memaafkan orang lain, walaupun orang tersebut pernah menyakiti hatinya. Bagi seorang Pisces, kalau orang lain sudah minta maaf, berarti tidak perlu diungkit lagi kesalahannya. Zodiak ini bukan tipe yang pendendam dan mereka tidak tega melihat orang lain minta maaf.

Sifat Negatif Pisces

Pisces cenderung mengambil segala sesuatu dengan perasaan. Hal ini disebabkan karena mereka sangat mengedepankan emosi. Mereka cenderung memiliki kesulitan membedakan ketika hal-hal yang harus dinilai dengan logika dan dengan hati.

Nah, itulah dua zodiak yang lahir di bulan Maret, apakah kamu termasuk?

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading