Sukses

Lifestyle

7 Tanda Garis Cinta di Telapak Tangan dan Artinya

Fimela.com, Jakarta Tangan setiap orang memiliki garis-garis yang unik dan bisa jadi sangat berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Meski tampaknya sama, ternyata garis-garis ini memiliki nama dan bisa dipelajari bahkan memiliki arti tersendiri yang bisa mengungkap karakter diri maupun prediksi masa depan si pemilik tangan.

Ilmu yang mempelajari garis telapak tangan sendiri disebut dengan palmistri, dan salah satu garis yang ada di telapak tangan disebut dengan garis cinta (love line). Garis cinta memiliki banyak bentuk dan masing-masing memiliki arti yang mengungkap kepribadian, ini dia artinya.

1. Garis pendek

Garis cinta yang pendek berarti garis berakhir di dekat jari manis atau di antara jari manis dan jari tengah. Kamu adalah orang yang mementingkan diri sendiri dan mungkin tidak beruntung dalam hal cinta. Kamu sering merasa kesepian tapi tidak benar-benar mencoba mendekati orang untuk mendapatkan cinta karena kamu berpikir kamu tidak layak. Kelebihannya, kamu lebih baik dalam mencintai diri sendiri.

2. Garis panjang

Garis cinta yang panjang berarti garis dimulai dari tepi kanan hingga ke tepi kiri seluruh telapak tangan. Jika memilikinya, kamu adalah orang yang sangat romantis dan dapat membuat siapa pun merasa istimewa tanpa banyak berusaha. Jika perempuan, maka kamu setia dalam hal cinta. Namun, ini juga menjadi tanda pergolakan besar dalam kehidupan cinta. Memiliki garis cinta panjang berarti kamu mudah terluka dan itu meninggalkan trauma patah hati yang lama.

3. Garis berhenti di bawah jari telunjuk

Memiliki garis cinta ini menunjukkan bahwa kamu seseorang yang setia dan tidak suka main-main dalam setiap hubungan cinta. Kamu selalu punya bayangan ingin menghabiskan sisa hidup bersama pasangan dan mampu menjaga komitmen dengan sangat kuat. Kamu juga mau menyesuaikan diri, dan berusaha melakukan semua yang dilakukan pasangan masa kini demi menjaga hubungan cinta.

4. Garis berhenti di antara jari tengah dan telunjuk

Ini adalah tanda cinta sejati. Siapa pun yang kamu cintai, kamu akan mencintainya dengan sepenuh hati. Kamu adalah tipe orang yang akan berusaha keras melihat pasangan bahagia dengan memberi banyak materi. Kamu selalu mendukung pasangan dan bisa membuatnya merasa istimewa. Kamu adalah orang yang selalu siap memperbaiki keadaan tidak peduli seberapa banyak orang itu telah menyakitimu.

5. Garis melengkung ke atas

Memiliki garis ini membuatmu pandai berbicara, mampu mengungkapkan isi hati tanpa ragu-ragu dan bahkan mudah menulis surat cinta. Kamu juga tipe orang yang romantis klasik. Kamu tidak hanya setia tetapi sangat peduli dengan orang yang kamu cintai. Tapi sebenarnya orang-orang dengan garis cinta melengkung ke atas cenderung memprioritaskan dirinya sendiri terlebih dahulu dan melindungi hatinya, sambil tetap terbuka pada cinta.

6. Garis lurus panjang

Jika garis cintamu tidak melengkung tapi lurus, ini berarti kamu cukup berhati-hati dalam urusan cinta. Kamu ingin membentuk hubungan cinta yang membuatmu nyaman. Dalam jangka panjang, ini membuatmu cenderung jadi orang yang ingin mengendalikan hubungan dan menjadikanmu orang yang sulit untuk dicintai. Jika garis cinta tidak memiliki jeda, berarti kamu tipe pemalu dan stabil dalam cinta. Kamu mampu membina keluarga yang harmonis dengan pasangan.

7. Garis melengkung ke bawah

Ini tanda karakter negatif dan lemah. Dalam cinta, kamu mungkin memberikan perasaan tidak nyaman kepada pasangan. Kamu tidak berani mengejar dan mengungkapkan perasaan cintamu dengan mudah. Bisa jadi karena kamu pemalu atau egois. Sikap itu bisa baik atau justru buruk. Baiknya adalah kamu mampu melindungi hatimu dari lika-liku hubungan cinta. Buruknya, kamu menghalangi dan menahan dirimu sendiri menemukan cinta yang terbaik.

Jadi tampilan garis cinta mana yang cocok denganmu? Coba cek dan lihat apa artinya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading