Sukses

Lifestyle

7 Mimpi Memetik Buah Mangga yang Sering Berkaitan dengan Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Saat memikirkan buah manga tentu rasanya sangat enak dan manis. Buah mangga sendiri bisa digunakan berbagai macam olahan seperti, jus, topping pudding, smoothies, atau campuran rujak. Mangga salah satu buah yang paling banyak diminati oleh manusia, karena memiliki rasa yang manis.

Buah mangga juga dapat tumbuh di berbagai iklim, tak jarang dari kita pasti kerap sekali menemukan buah mangga. Mangga juga dikenal sebagai buah yang memiliki berbagai jenis karena kawin persilangan antar buah mangga sendiri.

Tapi pernahkah kamu bermimpi memetik buah mangga? Atau makan buah mangga? Ternyata bermimpi memetik buah mangga memiliki arti sendiri lho. Tak banyak orang tahu bahwa arti mimpi ini sering dikaitkan dengan pertanda hubungan percintaanmu. Yuk intip apa saja arti mimpi memetik buah mangga yang sering bikin penasaran. Berikut arti mimpi memetik buah mangga, yang dilansir dari Dream.co.id:

Arti Mimpi Memetik Buah Mangga

Mimpi Memetik Buah Mangga Menurut Primbon Jawa

Menurut Primbon Jawa arti mimpi memtik buah mangga dapat menjadi pertanda yang baik untuk kamu. Mimpi ini sering dikaitkan dengan kekayaan yang berlimpah akan menghampiri kamu. Jika mimpi ini terjadi padamu maka kamu harus selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan.

Mimpi Memetik Buah Mangga Banyak

Memetik satu atau dua buah mangga mungkin sangat biasa. Namun, apa jadinya bila kamu bermimpi memetik buah mangga yang banyak? Ternyata mimpi memetik buah mangga yang banyak dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan kabar baik di balik mimpi tersebut.

Mimpi Memetik Buah Mangga Masih Muda

Buah mangga yang muda dikenal enak dibuat sebagai lutisan atau rujak. Ternyata bermimpi buah mangga yang masih muda juga sangat baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini sering dikaitkan dengan kisah percintaanmu yang akan menjadi lebih baik, mungkin jika kamu belum bertemu dengan seseorang yang kamu sayangi maka akan hadir sosok tersebut dalam hidupmu.

Arti Mimpi Memetik Buah Mangga

Mimpi Memetik Buah Mangga yang Besar

Melihat buah mangga yang besar tentu membuat kita tertarik untuk memetiknya. Meskipun rasa buah mangga yang besar terlalu manis, ternyata memtik buah mangga yang besar juga menjadi pertanda baik untukmu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan merasakan ketenangan dan kelegaan dalam hidup ketika menghadapi masalah.

Mimpi Memetik Buah Mangga dan Memakannya

Memetik buah mangga dan langsung memakannya, apakah menjadi pertanda baik juga? Mimpi satu ini juga memiliki pertanda baik untukmu. Mimpi memetik dan memakan buah mangga sering dikaitkan dengan kebahagiaan yang akan datang kepadamu.

Arti Mimpi Memetik Buah Mangga

Mimpi Memetik Buah Mangga Busuk

Pernah bermimpi memetik buah mangga busuk? Mimpi satu ini dapat mengartikan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini sering dikaitkan bahwa kamu akan mengalami kegagalan atau merasa putus asa dengan apa yang kamu inginkan.

Mimpi Memetik Buah Mangga Mentah

Buah mangga yang masih mentah terkadang memiliki rasa yang cukup asam atau kecut. Meskipun rasanya tidak cocok dilidah makan buah mangga yang mentah biasanya dijadikan sebagai rujak atau lutisan. Ternyata bermimpi memetik buah mangga yang masih mentah dapat menjadi pertanda yang kurang baik untuk kamu. Mimpi ini sering dapat menjadi pertanda akan datangnya masalah yang mungkin menghampirimu.

Itulah beberapa arti mimpi memetik buah mangga yang sering bikin kita penasaran. Semoga tafsiran arti mimpi memetik buah mangga dapat menambah informasi kamu. Banyak tafsiran mimpi memetik buah mangga dikaitkan dengan pertanda baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading