Sukses

Lifestyle

9 Tradisi Natal Keluarga Kerajaan Inggris yang Jarang Diketahui

Fimela.com, Jakarta Ini adalah musim untuk bersenang-senang dan setiap keluarga memiliki tradisi mereka masing-masing untuk menikmati momen Natal. Lantas, bagaimana dengan keluarga kerajaan Inggris, apakah kamu juga penasaran, Sahabat FIMELA?

Keluarga kerajaan Inggris ternyata juga memiliki tradisi perayaan Natal mereka sendiri, yang mungkin jarang diketahui. Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa tradisi Natal dari keluarga kerajaan Inggris.

1. Ratu menandatangani sendiri semua kartu Natalnya

Ratu Elizabeth secara pribadi menandatangani lebih dari 800 kartu Natal yang dibagikan kepada semua orang, mulai dari politisi hingga kepala negara. Setiap tahun, Ratu mulai proses penandatanganan kartu Natal pada bulan Agustus, karena jumlah yang sangat banyak dan tidak mungkin dimulai dalam waktu yang mepet.

2. Ratu memiliki dua pohon natal berbeda di Sandringham

Istana Buckingham pasti memiliki dekorasi Natal tersendiri setiap tahunnya. Namun, di Sandringham, kediaman pribadi tempat Ratu merayakan liburan bersama keluarganya, ada dua pohon natal. Salah satunya adalah pohon natal besar yang didekorasi oleh anak-anak pada malam natal, sedangkan yang lainnya adalah pohon buatan bernuansa perak yang telah ada di sana selama lebih dari 30 tahun.

3. Ada banyak pesta Natal, terutama untuk acara yang mereka dukung

Kate Middleton dan Pangeran William memberikan reaksi pada salju palsu yang dibuat untuk menghormati para anggota militer dan keluarga mereka pada tahun 2018 lalu. Ini adalah tradisi keluarga kerajaan Inggris untuk menjadi tuan rumah perayaan Natal atas nama-nama yang mereka pegang erat dan sayangi.

 

 

4. Juga ada undangan makan siang spesial, seminggu sebelum Natal

Ratu Elizabeth mengundang seluruh keluarga besarnya untuk menikmati makan siang di Istana Buckingham, seminggu sebelum Natal, setiap tahunnya.

5. Ratu mengadakan makan malam hitam, malam sebelum Natal

Biasanya, Ratu akan menyajikan koktail khas, yang disebut ZaZa, yang terbuat dari Dubonnet, gin, dan dihias secara elegan menggunakan lemon.

6. Seluruh keluarga membuka hadiah mereka di awal

Membuka hadiah di malam Natal adalah cara untuk menghormati budaya mereka, para anggota keluarga kerajaan Inggris. Dan kebanyakan dari mereka lebih menyukai hadiah yang lucu, daripada sesuatu yang mewah.

7. Mereka merayakan pagi Natal bersama di gereja

Ratu benar-benar menghadiri dua kebaktian di pagi Natal, tepatnya di Gereja St. Maria Magdalena. Yang pertama, ia hadiri secara pribadi, tapi setelahnya, ia bergabung dengan seluruh anggota keluarga kerajaan untuk kebaktian kedua.

8. Keluarga kerajaan menikmati makan siang dari kalkun

Makan siang Natal untuk para anggota keluarga kerajaan Inggris biasanya mencakup kalkun panggang, salad dengan udang atau lobster, dan semua makanan tradisional.

9. Mereka menyelesaikan hari Natal dengan bermain

Hari Natal diselesaikan dengan permainan, yang biasanya termasuk tebak-tebakan yang merupakan favorit Ratu Elizabeth. Rupanya, Ratu juga dikenal sebagai peniru yang sangat baik.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading