Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi tentang Mestruasi yang Tak Banyak Diketahui

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali pendapat tentang arti mimpi menstruasi atau haid. Ada yang mengaitkannya tentang sesuatu yang buruk tetapi sebaliknya ada juga yang mengatakan kalau mimpi ini membawa keberuntungan. Untuk kamu yang penasaran tentang arti mimpi seputar menstruasi. Berikut ulasannya.

1. Melihat orang lain menstruasi

Kamu perlu berhati-hati dengan orang di sekitarmu, bisa jadi selama ini kamu menjadi bahan pembicaraan atau dikhianati oleh orang yang kamu anggap teman. Mimpi ini adalah pertanda kalau ada musuh di dalam selimut.

2. Menstruasi secara tiba-tiba

Mimpi ini mengandung arti ada naluri keibuan dalam dirimu yang sudah tumbuh. Kalau kamu sudah berkeluarga, kamu memiliki keingian untuk mempunyai anak. Jika belum menikah, kamu mungkin ingin segera memutuskan untuk berumah tangga.

3. Menstruasi tidak lancar

Bermimpi menstruasi tidak lancar, berarti kamu sedang memiliki beban pikiran yang ingin kamu hilangkan. Sebaiknya kalau sedang ada masalah, ceritakanlah pada orang lain agar beban pikiranmu bisa berkurang.

4. Darah haid menempel di baju

Bermimpi tentang darah haid yang menempel di baju artinya kamu sudah siap berdamai dengan masa lalu. Mungkin kamu punya pengalaman buruk dengan seseorang yang membuatmu kecewa atau sakit hati, tetapi seiring berjalannya waktu kamu akhirnya bisa memaafkannya.

5. Melihat darah haid sendiri

Mimopi melihat darah haid sendiri artinya kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Baik bagi kamu yang single atau sudah memiliki pasangan, mimpi ini akan membawa pertanda yang baik dan kesuksesan dalam kehidupanmu.

6. Darah haid yang berceceran

Meihat darah haid banyak yang keluar deras atau berceceran adalah pertanda kalau kamu akan segera terbebas dari kesulitan. Banyaknya masalah hidupmu akan segera berakhir dan kamu akan segera menemukan jalan keluar.

7. Darah haid yang tembus

Mimpi darah haid yang tembus ini adalah pertanda buruk. Kamu dituntut untuk lebih waspada karena dalam waktu dekat kamu akan kehilangan sesuatu dalam hidupmu, baik itu barang yang berharga atau tidak. Jadi, lebih berhati-hati, ya!

8. Haid saat sedang hamil

Jika kamu bermimpi menstruasi padahal kamu sedang hamil, ini kemungkinan besar anak yang ada dalam kandunganmu berjenis kelamin perempuan.

9. Darah haid mengalir deras

Mimpi melihat darah haid yang mengalir deras adalah pertanda datangnya rezeki yang banyak. Darah yang banyak diartikan sebagai rezeki yang tak ada hentinya.

Itulah sekian arti mimpi tentang menstruasi yang tak banyak diketahui. Pernah mengalaminya?

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading