Sukses

Lifestyle

3 Resolusi yang Perlu dan Penting Kamu Buat di Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Dari harapan untuk mendapatkan pasangan hingga karier yang cemerlang, kita semua tentu pernah menetapkan beberapa resolusi di Tahun Baru yang mungkin tidak realistis yang membuat kita tidak pernah dapat melakukannya. Ketika resolusi itu tidak dapat kamu capai, mungkin kamu akan merasa bersalah, menyesal, dan banyak rasa malu.

Oleh karena itu, kuncinya adalah menetapkan resolusi yang realistis dan sesuatu yang diperlukan dalam hidup. Membuat resolusi seharusnya sesuai dengan apa yang kamu mampu dan ingin capai. Lalu resolusi apa sih yang penting untuk kita buat? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Menghindari atau Menjauhi Orang-orang Beracun

Mungkin sulit untuk keluar dari hubungan yang beracun atau memutuskan hubungan dengan teman yang beracun. Namun, jika kamu ingin bisa mencintai dirimu sendiri, kamu harus mulai mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang hanya memberikan energi buruk dalam hubunganmu. Tidak peduli seberapa sulit kedengarannya, kumpulkan keberanian dan buat resolusi dan penuhi itu.

Jaga Kesehatan Mentalmu

Di tengah pandemi yang tak kunjung usai, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi kita untuk menjaga kesehatan mental. Kita perlu menempatkan Kesehatan mental di atas segalanya dan berusaha untuk mencapai pikiran yang sehat. Ini menjadi resolusi penting yang perlu kamu buat, di tahun baru ini.

Mengejar Gairah Secara Bertanggung Jawab

Sebagian besar dari kita mendapatkan pekerjaan yang memuaskan kebutuhan finansial. Kita akhirnya hanya menjadi mesin pengasil uang yang berjuang dalam pekerjaan yang tak berarti bagimu. Meskipun mungkin tidak mungkin bagi semua orang, itu harus menjadi prioritas kita untuk mengejar hasrat kita baik dengan mencari pekerjaan yang sesuai dengan tujuan. Bagaimanapun, hal itu untuk pekerjaan dan kehidupan pribadi yang bahagia, penting untuk melakukan sesuatu yang kita sukai.

Well, resolusi apa yang telah kamu buat untuk tahun 2022? Tetap semangat dan semoga Sahabat Fimela dapat mencapainya.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading