Sukses

Lifestyle

Lowongan Kerja Jadi Pengasuh Spirit Doll, Gaji Fantastis dan Fasilitas Mewah Ditawarkan Cek Syaratnya

Fimela.com, Jakarta Spirit doll atau boneka arwah tengah jadi perbincangan hangat. Eksistensinya tak hanya berhasil diangkat menjadi sebuah film, namun di kehidupan nyata, banyak orang yang ternyata memiliki boneka arwah atau spirit doll. Di Indonesia sendiri, sejumlah selebritas tanah air mengadopsi boneka arwah. 

Yang terbaru adalah Ivan Gunawan dengan dua spirit doll yang diadopsinya. ada juga Soimah, Ruben Onsu, dan sejumlah nama besar lainnya. Sang kolektor, Furi Harun bahkan memiliki koleksi lebih dari 300 boneka arwah yang dikumpulkannya dari seluruh dunia. 

Yang viral akhir-akhir ini adalah, dibukanya lowongan pekerjaan sebagai pengasuh spirit doll atau boneka arwah. Berita ini muncul di TikTok dan jadi topik yang banyak diperbincangkan. Lowongan kerja tak biasa, yakni menjadi pengasuh spirit doll atau boneka arwah dibagikan oleh akun Tiktok @alejandro_nasution1

Lowongan kerja sebagai pengasuh spirit doll

@alejandro_nasution1

Lowongan Kerja

♬ theres a taylors version of this jlyk - stream “malagkit” pls 🥺

 

Di video tersebut, disebutkan jika untuk menjadi pengasuh alias baby sitter spirit doll, maka pelamar harus memiliki mental yang kuat. Karemna terkadang, boneka tersebut suka menganggunya saat tidur. 

"Tapi harus kuat, siap mental ya. Soalnya kadang-kadang nanti kalau kalian tidur jam 3 itu kalian diganggu terus," ucapnya.

Gaji fantastis

Untuk gaji yang disebutkan sangatlah fantastis, dengan angka dua digit yang sangat besar di masa pandemi saat ini. "Dicari 4 orang baby sitter khusus anak arwah. Gaji 10 juta/bulan, makan dan tempat tinggal ditanggung," tulisnya. 

Para netizen pun menanggapinya dengan ragam komentar. Ada yang menginginkannya, dan ada juga yang tidak tertarik sama sekali dengan tawaran tersebut, mengingat mental sangatlah dipertaruhkan, lalu bagaimana dengan pendapat Sahabat Fimela? 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading