Sukses

Lifestyle

Jangan Curhat dengan 5 Zodiak Ini, Mereka Tidak Bisa Jaga Rahasia

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti butuh teman curhat, tetapi teman curhat yang baik bukan hanya seseorang yang bisa memberi saran dengan bijaksana atau bisa menjadi pendengar yang baik. Tetapi, hal yang lebih penting adalah bisa menjaga rahasia. Namun tak semua orang, lho bisa kita percaya untuk menjaga rahasis, sehingga kita perlu berhati-hati.

Sama halnya dengan lima zodiak berikut ini yang sebaiknya tidak dijadikan teman curhat karena tidak bisa menjaga rahasia.

1. Libra

Libra terkadang bisa menjadi pendengar yang baik, mereka juga punya empati yang tinggi dan mudah merasakan emosi orang lain. Tetapi, berbagi rahasia orang lain bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk Libra. Bahkan, mereka terkadang bangga bisa memberi informasi yang menarik untuk orang lain.

2. Aries

Aries adalah orang yang kurang empati terhadap perasaan orang lain dan cenderung berpikir bahwa masalah orang lain itu tai seberat masalahnya sendiri. Inilah yang membuat Aries sering menyepelekan orang yang curhat dengannya sehingga menceritakan masalah seseorang pada orang lain bukanlah masalah besar baginya.

3. Gemini

Gemini suka kepo dengan kehidupan orang, bahkan mereka bisa berpura-pura serius mendengarkan curhatan orang lain. Tetapi bukan untuk tujuan membantu, melainkan untuk mendapatkan bahan gosip yang bisa diobrolkan dengan orang lain. Asal bisa membuat obrolan semakin panjang, Gemini tak masalah jika harus membicarakan orang lain di belakangnya.

4. Sagitarius

Hindari curhat dengan seorang Sagitarius. Mereka memiliki kebiasaan mengatakan yang sebenarnya secara terus terang dan dapat membuka rahasiamu kepada orang lain. Namun terkadang mereka menyesali apa yang sudah ia lakukan.

5. Virgo

Banyak yang memercayai Virgo sebagai teman curhat karena mereka termasuk orang yang bijaksana. Memang benar, Virgo adalah orang yang bisa diandalkan dan suka memberi saran maupun solusi yang bagus. Sayangnya, mereka sering kali secara tidak sadar atau keceplosan membagikan rahasia orang lain. Jadi, kamu harus lebih berhat-hati kalau curhat dengan zodiak yang satu ini.

Nah, itulah sekian zodiak yang sebaiknya jangan dijadikan sebagai teman curhat karena tidak bisa menjaga rahasia. Kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading