Sukses

Lifestyle

7 Rahasia Awet Muda dan Bugar Kate Middleton, Super Fit di Usia 40 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Minggu (9/01/2021). Melihat usianya yang sudah tak muda lagi, namun ia berhasil menjaga dan merawat tubuhnya hingga terlihat selalu awet muda. Di tengah kesibukan yang padat sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris dengan segudang aktivitas, tentu rasanya sulit untuk meluangkan waktu merawat diri agar selalu prima dan awet muda. 

Banyak yang berasumsi jika ibu tiga orang anak ini memilih jalan instan untuk tetap cantik paripurna, dengan tubuh yang ideal. Padahal, sejumlah usaha dilakukan secara konsisten untuk jadikan Kate Middleton tetap fit dan awet muda. Penasaran apa saja yang dilakukan? 

1. Gym

Ia adalah member salah satu gym ternama di Chelsea. Aktivitas ini dilakukan secara rutin untuk menjaga kebugarannya. Namun di tengah padatnya aktivitas, Kate Middleton juga memiliki ruang olahraga khusus di rumahnya. Area ini dibuat untuk membuat dirinya tetap bisa berolahraga di rumah saat tidak sempat mengunjungi gym. 

2. Olahraga secara konsisten

Hal lain yang dilakukan oleh Kate Middleton untuk menjaga tubuhnya tetap bugar adalah dengan rutin berolahraga setiap hari. Variasinya sangat beragam, sehingga tidak menimbulkan rasa jenuh saat melakukan olahraga. Ia selalu meluangkan waktu setiap hari untuk berolahraga. Hal ini dilakukan agar olahraga yang dijalankan membuahkan hasil. 

 3. Tidak konsumsi fast food

Kate Middleton berusaha untuk memasak makanannya sendiri. Ia mengurangi untuk mengonsumsi makanan fast food. Hal ini ia lakukan untuk menjaga asaupan nutrisi dari makanan yang dikonsumsinya. Dengan memasak dan merancang menu, ia bisa memastikan gizi seimbang bagi tubuhnya untuk menjaga agar selalu fit dan awet muda. 

4. Minum smoothie

Untuk sarapan, Kate Middleton membiasakan memulainya dengan green smoothie. Ia mengonsumsi campuran spirulina, kale, bayam, romaine, cilantro, dan blueberries. 

Kandungannya kaya akan antioksidan tinggi yang mampu menjaga kesehatan tubuh dan menangkal radikal bebas, membuat tubuh jadi lebih sehat, awet muda. 

5. Tidur yang cukup

Kita tahu bahwa para bangsawan memiliki jadwal yang sangat sibuk, dan dengan segala sesuatu mulai dari tugas mengasuh anak hingga pertunangan resmi, tidak mengherankan bahwa tidur bisa kurang dalam daftar prioritas.

"Menciptakan rutinitas tidur sangat penting. Jika tidak tidur, kalian tidak akan makan dengan baik keesokan harinya, tidak akan melakukan yang terbaik, dan akan mengalami dehidrasi," kata Jennifer kepada Hellomagazine

6. Cat rambut untuk menutup uban

Siasat lainnya yang ia lakukan untuk jaga penampilan tetap awet muda adalah dengan menutup uban yang dimiliki setiap dua bulan sekali. Ia selalu melakukan peremajaan warna rambut agar senantiasa tampil fresh tanpa rambut beruban. 

7. Meidtasi

Stres tentu hal yang selalu dihadapi oleh Kate Middleton. Namun, ia rutin bermeditasi untuk menjernihkan pikiran dan menjaga mindestnya agar senantiasa positif. Hal tersebut menjadi salah satu kunci awet muda Kate Middleton. 

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading