Sukses

Lifestyle

3 Keuntungan Bekerja dari Rumah Selain Bisa Kumpul dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Dengan adanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, memaksa beberapa karyawan harus bekerja dari rumah. Pada awalnya menyenangkan, tetapi rasa bosan mulai muncul seiring berjalannya waktu. Tapi, tahukan kamu, bahwa sebenarnya bekerja dari rumah memiliki banyak keutungan, lho. Selain bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga, berikut ini ada beberapa keuntungan lain dari WFH.

Memiliki Pola Makan yang Sehat

Satu hal yang tidak dapat kita sangkal adalah bahwa bekerja dari rumah telah memberi kita kebebasan untuk tetap berpegang pada bagan diet kita dan mengikuti pola makan yang sehat. Dari makan setiap dua jam hingga menambahkan jus dan buah-buahan segar ke dalam makanan sehari-hari, kita dapat mencapai semuanya.

Tidak Membuang-buang Waktu untuk Perjalanan

Ketika hari normal, mungkin kita harus bangun pagi dan berangkat ke kantor. Tak jarang beberapa orang menempuh perjalanan jauh untuk tiba di tempat kerja mereka. Nah, ketika bekerja di rumah, begitu banyak waktu yang kamu hemat untuk sekadar pergi ke kantor. Justru beberapa waktu ini bisa kamu gunakan untuk melakukan pekerjaan lainnya, misalnya membereskan rumah, berolahraga atau sekadar bersantai.

Lebih Produktif dan Nyaman

Walau bekerja dari rumah, tidak membuatmu menjadi tidak bersemangat. Justru kamu bisa menjadi lebih produktif. Meskipun ada kemungkinan kamu merasa malas, namun dengan bekerja di rumah kamu mendapatkan kenyamanan yang sangat berbeda jauh ketika bekerja di kantor.

Nah, kira-kira keuntungan apa lagi nih yang mungkin Sahabat Fimela rasakan selama bekerja dari rumah?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading