Sukses

Lifestyle

16 Arti Mimpi Minum Air Kelapa yang Menjadi Pertanda Baik dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Menurut kamu apa minuman yang segar saat diminum di siang hari yang sangat panas? Jika kamu menjawab air kelapa tentu salah satu jawaban yang sangat tepat. Minum air kelapa saat siang hari tentu akan menyegarkan dahaga kita.

Ternyata beberapa orang ada yang kurang menyukai air kelapa karena sebagian orang menganggapnya rasanya cukup aneh. Tetapi banyak orang juga yang mengatakan bahwa air kelapa adalah minuman paling enak dan paling cocok saat hari sangat panas.

Pernahkah kamu bermimpi minum air kelapa? Mimpi yang kita alami terkadang cukup aneh jika dijelaskan atau diceritakan, mimpi satu ini ternyata juga memiliki arti untuk kehidupan kita. Bisa menjadi pertanda baik maupun buruk tergantung apa yang kita impikan. Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi minum air kelapa cek di bawah ini untuk tahu apa saja tafsirannya:

Arti Mimpi Minum Air Kelapa

Mimpi Kelapa Berwarna Hijau

Mimpi melihat kelapa yang berwarna hijau biasanya akan menggiurkan, mimpi ini ternyata membawa kabar baik. Jika sekarang badan kamu kurang fit maka akan sembuh dalam waktu dekat, selain itu ternyata mimpi kelapa berwarna hijau sering dikaitkan dengan simbol kesehatan.

Mimpi Pohon Kelapa

Pohon kelapa memiliki tinggi yang berbeda daripada pohon lainnya, ternyata juga membawa kabar baik. Mimpi melihat pohon kelapa menandakan bahwa hal baik serta kebahagiaan, selain itu mimpi ini juga akan memberi pertanda bahwa keinginanmu segera tercapai.

Mimpi Memakan Buah Kelapa

Bermimpi memakan buah kelapa? Mimpi satu ini pernyataan membawa kabar baik. Mimpi satu ini sering dikaitkan dengan pertanda bahwa kamu menjadi seseorang yang dihormati ataupun disayangi oleh sekitar kamu.

Mimpi Memakan Roti Kelapa

Pernahkah kamu mengalami mimpi memakan roti kelapa? Mungkin mimpi ini terlihat biasa saja, namun mimpi ini punya arti yang cukup dalam. Mimpi ini sebenarnya berupaya memperingatimu karena saat ini kamu sedang malas beribadah. Mimpi ini berupaya mengingatkanmu untuk memperbaiki diri dengan meningkatkan kualitas ibadahmu.

 

Arti Mimpi Minum Air Kelapa

Mimpi Minum Air Kelapa

Selanjutnya mimpi minum air kelapa membawa kabar baik untuk kamu, mimpi ini sering diartikan bahwa kamu akan menjadi seseorang yang disayangi serta menjadi pusat perhatian bagi orang lain. Tentu hal ini berkaitan dengan kepribadian kamu yang baik dengan orang disekitar kamu.

Mimpi Melihat Kelapa Berwarna Kuning

Pernah melihat kelapa yang berwarna kuning? Jika kamu bermimpi melihat kelapa yang berwarna kuning hal ini sering dikaitkan dengan kebijaksanaanmu maupun kemuliaan yang tertanam pada diri kamu.

Mimpi Memetik Buah Kelapa

Tentu mengetik buah kelapa tidak semudah yang kita bayangkan, kita harus memencet pohon kelapa yang sangat tinggi. Mimpi satu ini ternyata membawa kabar yang baik untuk kamu mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki serta perbaikan finansial dalam waktu dekat.

Mimpi Membeli Buah Kelapa

Membeli buah kelapa bukanlah hal yang aneh dalam dunia nyata, namun bila dialami dalam mimpi tentu terasa unik. Namun seperti halnya mimpi yang lain, mimpi ini punya arti khusus. Arti mimpi ini adalah kamu akan mengalami kerugian dalam beberapa hal dalam hidupmu.

 

Arti Mimpi Minum Air Kelapa

Mimpi Makan Kelapa Muda

Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini menandakan hal yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah masalah yang membuat kamu untuk melewati masalah serta ujian kesabaran dalam diri. Ada baiknya jika kamu menghadapi masalah untuk mencari solusi dan meredakan emosi sesaat agar tidak menyakiti hati orang lain.

Mimpi Melihat Buah Kelapa

Mimpi satu ini ternyata memiliki dua tafsiran yang berbeda. Tapi seringkali mimpi melihat buah kelapa memiliki arti yang kurang baik, pasalnya jika kamu bermimpi ini maka akan mendapatkan masalah yang buat kamu untuk menghadapi sebuah cobaan dalam hidup.

Mimpi Kejatuhan Buah Kelapa

Tentu akan menyakitkan jika kamu kejatuhan buah kelapa meskipun hanya dalam mimpi, mimpi satu ini ternyata yang memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan sebuah keberkahan dalam hidup jika sudah berumah tangga. Selain itu mimpi ini juga mensyaratkan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki dalam waktu dekat.

Mimpi Membuat Minyak Kelapa

Pernahkah kamu mengalami mimpi membuat minyak kelapa? Mimpi ini punya arti khusus. Arti dari mimpi ini adalah kamu akan mengalami kesulitan dalam beberapa hal, mulai dari hal sepele sampai hal penting seperti pekerjaan atau bisnis yang sedang kamu kerjakan.

Arti Mimpi Minum Air Kelapa

Mimpi Melihat Batok Kelapa

Pernah bermimpi melihat atau Kelapa? Ternyata mimpi satu ini membawa kabar yang kurang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang menjadi bahan gunjingan atau ada seseorang yang tidak menyukai kamu. Ada baiknya jika kamu Intropeksi diri untuk mengetahui apa yang buat orang lain tidak menyukai kamu.

Mimpi Melihat Kelapa Busuk

Selanjutnya jika kamu bermimpi melihat kelapa yang buauk maka hal ini sering dikaitkan dengan masalah yang akan kamu hadapi. Jika kamu sedang menginginkan suatu hal, tetapi kamu tidak mencoba atau berusaha dengan semampumu maka kamu akan membuatnya untuk mendapatkan hal tersebut dengan cara yang salah.

Mimpi Kelapa Terbelah jadi Dua

Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang kurang baik, mimpi ini juga dapat menjadi sebuah kewaspadaan serta peringatan dalam diri kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu memiliki memiliki sifat yang sombong, maka dari itu kamu harus membuang sifat sombong tersebut.

Mimpi Melihat Kelapa Jatuh dari Pohonnya

Mimpi ini ternyata merupakan pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu sedang berusaha mengatasi berbagai permasalahan yang membuat hidupmu jadi sulit. Teruslah berjuang dan jangan menyerah. Jika kamu merasa kesulitan, cobalah minta bantuan pada orang-orang terdekatmu.

Nah, itulah beberapa arti mimpi minum air kelapa yang sering bikin orang penasaran. Semoga tafsiran mimpi minum air kelapa di atas dapat menambah informasi kamu serta dapat menjadi mengobati rasa penasaran kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading