Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tak Suka Dikekang dan Diusik Kehidupannya

Fimela.com, Jakarta Karakter semua orang itu berbeda-beda, dan itulah yang memengaruhi perilakunya. Ada orang yang suka bekerja dengan orang lain dan sebaliknya ada yang lebih suka bekerja sendiri karena tak suka terlalu banyak aturan, apalagi dikekang.

Sama seperti beberapa zodiak berikut ini yang paling tak suka dikekang dan tak suka kalau ada orang yang mencampuri urusannya. Mau tahun siapa saja mereka? Ini dia ulasannya.

1. Aquarius

Aquarius lebih memilih hidup yang menantang daripada hidup enak tapi dengan aturan yang sangat banyak. Mereka paling tak suka dikekang, karena itu membuatnya merasa tak nyaman dan membatasi kreativitasnya. Mereka juga sangat keras kepala dan selalu ingin dituruti keinginannya.

2. Aries

Aries mandiri dan bisa melakukan semuanya sendiri, makanya mereka paling tak suka diatur atau ada yang ikut campur dalam urusannya. Aries juga sulit percaya pada orang lain sehingga mereka jarang meminta saran pada orang lain.

3. Gemini

Gemini adalah orang yang suka dengan kebebasan, terutama dalam hubungan. Itulah sebabnya, mereka lebih suka melajang daripada harus berada dalam hubungan yang mengekangnya. Gemini juga selalu ingin didengar tapi sebaliknya mereka tak suka mendengar saran dari orang lain.

4. Taurus

Taurus paling benci dengan aturan dan tak suka dikekang. Mereka tak suka dengan perubahan yang terjadi secara tiba-tiba karena mereka lebih suka menjalankan sesuatu dengan kesiapannya. Taurus juga selalu punya sendiri dalam melakukan sesuatu dan kalau ada orang yang mengaturnya, mereka akan melakukan hal yang sebaliknya.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah pecinta kebebasan sejati karena aturan bisa membuatnya tak bisa hidup dengan nyaman. Sagitarius juga sangat spontan sehingga lebih suka melakukan sesuatu secara mendadak. Kalau mulai merasa terkekang dalam hubungan atau di suatu lingkungan, ia akan mencari temoat baru yang memberinya kebebasan.

Itulah zodiak yang paling tak suka dikekang, apalagi ada orang lain yang ingin mencampuri urusannya. Kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading