Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Cicak yang Memiliki Kabar Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Siapa yang merinding jika mendengar nama hewan satu ini? yaitu Cicak. Sebagian orang mungkin akan takut dengan cicak atau justru panik ketika melihat hewan yang merayap di atas, pasalnya kita akan lebih takut jika hewan ini jatuh di atas kepala kita. Konon katanya jika cicak jatuh diatas kepala kita maka akan mendengar kabar buruk atau ditimpa masalah.

Tapi pernahkah kamu melihat cicak secara dekat? Hewan satu ini mungkin menyerupai tokek tapi yang versi kecilnya. Uniknya hewan satu ini jika terserang ia akan melindungi diri dengan memutuskan ekornya untuk menghindar dari mangsanya. 

Tapi pernahkah kamu bermimpi cicak? Mimpi yang kita alami saat tidur tentu akan sangat beragam dan memiliki banyak makna tergantung dari apa yang kita impikan. Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi cicak, berikut di bawah ini beberapa arti mimpi cicak yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Cicak

Mimpi Melihat Cicak

Pernah bermimpi melihat cicak? Dalam jarak dekat mungkin kamu akan merinding melihat hewan satu ini. Ternyata mimpi melihat cicak memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami masalah yang membuat kamu kesulitan untuk mencari jalan keluar. Tapi, setiap masalah tentu memiliki jalan keluar tergantung bagaimana cara kita mengatasinya.

Mimpi Melihat Banyak Cicak

Melihat banyak cicak tentu membuat kita panik dan ketakutan, mimpi satu ini juga memiliki arti yang kurang baik untuk kamu. Mimpi ini mengatakan bahwa kamu sedang menjadi bahan perbincangan orang sekitar, mungkin hal ini karena sifat atau perbuatan kamu yang kurang enak dan menyakitkan. 

Mimpi Membunuh Cicak

Pernah bermimpi membunuh cicak? Apakah mimpi satu ini memiliki makna yang baik untuk kamu? Jika kamu pernah bermimpi membunuh cicak berbahagialah. Karena mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan megalahkan musuh atau seseorang yang berusaha menganggumu.

Arti Mimpi Cicak

Mimpi Kejatuhan Cicak di Kepala

Mimpi kejatuhan cicak tentu akan membuat kamu panik, konon jika kamu mengalaminya akan mendapatkan sebuah masalah. Tapi apakah bermimpi kejatuhan cicak memiliki makna buruk juga? Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu dan berkaitan dengan kondisi finansial kamu saat ini.

Mimpi Mendengar Suara Cicak

Suara cicak memang sangat khas, sayangnya mimpi satu ini dapat menjadi sebuah peringatan atau bentuk kewaspadaan kamu. Mimpi ini membuat orang disekitar kamu kurang menyukaimu karena perbuatan dan sifat yang kamu miliki.

Arti Mimpi Cicak

Mimpi Melihat Ekor Cicak Terputus

Cara mengendalikan diri dari musuh yang dilakukan oleh cicak memang sangat unik, yaitu memutuskan ekornya. Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang berkaitan dengan keputusan yang akan kamu pilih.

Mimpi Melihat Cicak di Dinding

Seperti lagunya yang kita kenal "cicak..cicak.. di dinding..", jika kamu mengalami mimpi melihat cicak di dinding maka menandakan hal yang kurang baik. Mimpi ini mengartikan bahwa kamu akan mengalami kesulitan serta masalah yangcukup besar.

Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi cicak, semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading