Sukses

Lifestyle

Rela Donorkan Ginjal, Perempuan Ini Justru Diselingkuhi Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Ketika sudah bicara, apapun akan diberikan, termasuk ginjal. Mungkin ini menjadi kiasan yang tepat untuk menggambarkan dalamnya cinta seorang perempuan di Amerika Serikat kepada sang kekasih.

Dikutip dari AsiaOne Colleen Le bercerita dirinya rela memberikan ginjal kepada sang kekasih untuk bisa bertahun hidup. Namun apa daya, sang kekasih berulah bak 'dikasih hati minta jantung'.

Bagaimana tidak? Setelah Colleen Le memberikan ginjal, sang kekasih justru selingkuh. Hubungan mereka pun resmi bubar beberapa bulan kemudian.

Le bercerita mantan kekasihnya didiagnosa menderita penyakit ginjal kronis di usia 17 tahun. Akibatnya, ia harus menjalani cuci darah hampir setiap karena fungsi ginjal yang kurang dari lima persen.

 

Diselingkuhi setelah donor ginjal

@colleeeniie Everything happens for a reason ūüė¨ #fyp #foryoupage #foryourpage #fyp„ā∑ #kidneydonation #kidneydonor #relationshipgoals #relationships ‚ô¨ original sound - boiwhatdahelllboi1

Setelah melalui serangkaian tes, Le ternyata merupakan donor ginjal yang cocok. Tidak siap ditinggalkan sang kekasih untuk selama-lamanya, Le langsung bersedia untuk mendonorkan salah satu ginjalnya.

Tujuh bulan setelahnya, Le harus menemui kenyataan pahit. Sang kekasih ternyata selingkuh dan diakui oleh sang mantan kekasih saat menghadiri pesta bujang temannya di Las Vegas. Meski Le memutuskan untuk memaafkannya, nyatanya hubungan mereka tidak berjalan mulus.

Mereka resmi putus tiga bulan kemudian.

 

Kata sang mantan

@colleeeniie Second hand embarrassment for real #Buffering #fyp #foryoupage #foryourpage #relationship #kidneydonor ‚ô¨

"Jika kita ditakdirkan untuk satu sama lain, Tuhan akan mempertemukan kita kembali pada akhirnya," kata mantan kekasih Le sebelum resmi putus.

Namun justru sang mantan kekasih memutuskan hubungan dengan Le. Ia memblokir media sosial dan berhenti menjawab telepon atau teksnya. Bahkan sang mantan yang hidupnya telah diselamatkan oleh Le malah berkata,

"mendonorkan ginjalnya hanya agar terlihat baik,".

Beruntung Le sudah move on sejak saat itu. Kini ia telah menemukan kekasih baru yang lebih pantas dari mantan kekasihnya.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading