Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Anjing yang Penuh Makna Menarik

Fimela.com, Jakarta Anjing merupakan hewan yang sering dijadikan peliharaan dan juga sahabat sejati manusia. Anjing dikenal sebagai peliharaan yang loyal dan kesetiaannya terhadap manusia telah terbukti sejak lama.

Lalu, pernahkah kamu bermimpi melihat anjing? Beberapa orang mungkin pernah memimpikannya dan percaya bahwa mimpi yang satu ini punya makna yang menarik.

Menurut Primbon Jawa, mimpi memiliki tafsir tersendiri yang berhubungan dengan kebahagiaan. Ada pula beberapa yang malah menganggap sebagai pertanda buruk, tergantung bagaimana jalan mimpi yang kamu alami. Lalu bagaimana dengan mimpi melihat anjing?

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 7 arti mimpi melihat anjing yang penuh makna menarik. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Melihat Anjing yang Menggambarkan Peluang Positif

1. Mimpi Melihat Anjing secara Umum

Secara umum, mimpi melihat anjing merupakan pertanda yang baik bagi si pemimpinya. Hal ini karena mimpi melihat anjing merupakan pertanda bahwa kamu akan segera dipertemukan dengan seseorang yang akan membimbingmu kepada hal positif dalam hidupmu.

2. Mimpi Melihat Anjing Kecil

Mungkin sebagian dari kamu melihat anjing kecil sungguh menggemaskan. Bagaimana jika di dalam mimpi kamu diberikan anak anjing?

Jika hal tersebut kamu peroleh dalam mimpi, ini sebuah pertanda baik. Kamu akan mendapatkan pertolongan dalam menyelesaikan setiap masalah yang dirimu alami. Tak hanya itu, mimpi ini juga memiliki tafsir lain yaitu datangnya sebuah peluang yang positif dalam kariermu.

Arti Mimpi Melihat Anjing Berdasarkan Warnanya

3. Mimpi Melihat Anjing Hitam

Jika dilihat mungkin anjing putih lebih menggemaskan daripada anjing hitam. Mimpi melihat anjing hitam ternyata membawa hal yang kurang baik, mimpi ini sering dikaitkan dengan penghianatan. Mungkin ada seseorang yang diam diam mencoba menghianati kamu atau membicarakan kamu dibelakang mu.

4. Mimpi Melihat Anjing Putih

Anjing berwarna putih tentu akan sangat lucu, tahukah kamu? Mimpi satu ini ternyata membawa pertanda baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan sosok yang positif dan dapat membimbing kamu menuju kebenaran.

Arti Mimpi Melihat Anjing yang Melambangkan Kepercayaan

5. Mimpi Melihat Anjing Mati

Tentu akan menyedihkan jika kamu mengetahui anjing kamu mati. Mimpi satu ini ternyata membawa pertanda kurang baik, pasalnya kamu akan menjadi bahan gunjingan orang lain. Ada baiknya jika kamu berhati hati dalam berucap atau perbuatan.

6. Mimpi Melihat Anjing Menggonggong

Anjing terus menggonggong memiliki maksud tertentu. Mimpi melihat anjing menggonggong menandakan, kalau rahasia yang sedang kamu pendam akan segera dibongkar oleh orang terdekatmu. Mimpi ini sebagai gambaran kalau orang yang kamu percayai, justru akan menjatuhkanmu dan menyakitimu.

7. Mimpi Melihat Banyak Anjing

Anjing adalah simbol kewaspadaan atau sebagai pelindung bagi kita. Sama halnya ketika kamu bermimpi melihat banyak anjing, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu berusaha melindungi seseorang atau kamu membutuhkan perlindungan dari orang lain.

Ladies, itulah beberapa arti mimpi melihat anjing yang punya beragam makna, semoga tafsiran mimpi anjing di atas dapat menambah informasi kamu. Perlu kamu ingat bahwa semua mimpi anjing dapat menjadi pertanda baik dan buruk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading