Sukses

Lifestyle

Kamu Suka Berlibur ke Gunung? Begini Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Berlibur ke gunung memiliki keasikan yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Perjuangan saat naik ke puncak gunung tentu akan terbayar indah ketika kamu telah sampai di puncak. Beberapa orang bahkan akan merasa terharu hingga ia tak sadar telah meneteskan air mata saking senangnya. 

Apakah kamu suka berlibur ke gunung Sahabat Fimela? Melansir dari laman traveltriangle.com, seseorang yang hobi berlibur ke gunung memiliki karakter atau kepribadian yang menarik dalam dirinya. Bagaimana kepriabadian itu?

Ambisius Namun Mudah Bosan

Orang yang hobi berlibur ke gunung adalah tipe pribadi yang ambisius. Ini bisa dilihat dari kegigihannya dalam mendaki puncak gunung. Walau mendaki tidaklah mudah dan ringan, ia tetap melakukannya karena ia yakin akan terbayar indah saat ia telah mencapai puncak. Ini juga berlaku untuk segala hal lain di hidupnya termasuk hal ketika ia ingin mencapai sebuah cita-cita. 

Meski ambisius, orang yang hobi mendaki gunung adalah tipe pribadi yang cepat bosan. Ia adalah tipe pribadi yang suka melakukan berbagai tantangan baru dalam hidupnya. Sekalinya ia telah menaklukkan tantangan yang ada, ia akan tertarik dengan tantangan lainnya yang lebih mengesankan.

Suka Menyendiri Tapi Realistis

Umumnya, orang yang suka berlibur ke gunung adalah orang yang suka menyendiri namun realitis. Orang-orang ini lebih suka circle pertemanan yang simple atau sedikit namun berkualitas dibandingkan dengan pertemanan luas namun hanya sebatas kenal atau tahu satu sama lainnya. 

Orang yang suka berlibur ke gunung merupakan tipe pribadi yang menyukai ketenangan dalam hidup. Pun dalam urusan cinta, mereka tak mudah jatuh cinta namun sekalinya jatuh cinta dan menambatkan hati, mereka akan tulus serta mengabdi hanya pada seseorang yang dicintainya. Mereka yang suka berlibur ke gunung adalah orang yang asik dan menarik dengan caranya sendiri. 

Itulah kepribadian seseorang yang suka berlibur ke gunung. Jadi gimana, apakah kamu suka berlibur ke gunung juga?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading