Sukses

Lifestyle

16 Arti Mimpi Digigit Anjing yang Bikin Trauma

Fimela.com, Jakarta Anjing adalah hewan peliharaan yang menggemaskan. Tetapi digigit anjing bisa menyebabkan seseorang trauma dan merasa takut dengan anjing. Kejadian ini juga bisa dialami saat tidur. Sehingga mimpi digigit anjing sering dianggap sebagai mimpi buruk.

Anjing adalah hewan yang menggemaskan dan bersahabat. Sehingga mimpi tentang anjing memiliki makna yang baik, dan bisa dijadikan sebagai gambaran tentang masa depan pemimpi. Namun arti baik dan buruknya mimpi tergantung dari kejadian yang muncul dalam mimpi.

Mimpi sering dianggap sebagai bunga tidur yang bisa dilupakan saat bangun. Tetapi tak ada salahnya jika kita mengetahui arti mimpi. Berikut arti mimpi digigit anjing yang perlu diketahui:

Arti Mimpi Digigit Anjing

1. Mimpi Digigit Anjing Menurut Islam

Menurut pandangan agama Islam, mimpi digigit anjing adalah mimpi yang buruk. Karena anjing adalah hewan yang dianggap najis. Tapi dilansir dari Tafsir Mimpi Atabah, mimpi digigit anjing justru membawa kabar baik. Mimpi ini adalah sebuah gambaran tentang pemimpi yang disukai dan disayang banyak orang.

2. Mimpi Digigit Anjing Menurut Primbon Jawa

Sedangkan menurut Primbon Jawa, mimpi digigit anjing menandakan tentang adanya penghianatan dari orang lain. Sehingga pemimpi akan mengalami konflik dalam hubungan pertemanan, hubungan asmara dan pekerjaan.

3. Mimpi Digigit Anjing di Tangan

Kalau kamu mengalami mimpi digigit anjing di tangan, maka mimpi ini memberikan peringatan untuk pemimpi. Sebaiknya berhati-hatilah dengan orang lain. Karena akan ada orang yang berusaha mengendalikan hidupmu, menyakiti hatimu dan menghianatimu dalam waktu dekat.

4. Mimpi Digigit Anjing Kecil

Anjing kecil memang terlihat lucu dan menggemaskan, namun kalau digigit tentunya rasanya sama sakitnya seperti digigit anjing yang lain. Namun kalau terjadi dalam mimpi, ternyata menunjukkan pertanda yang baik lho, Sahabat Fimela. Mimpi ini berarti kamu akan bertemu dengan sahabat dekatmu. Mimpi ini juga bisa menunjukkan pertanda kalau kondisi ekonomimu akan semakin membaik.

Arti Mimpi Digigit Anjing

5. Mimpi Digigit Anjing di Jari

Mimpi digigit anjing di jari bisa dijadikan sebagai pertanda, kalau pemimpi kehilangan kepercayaan dirinya. Hal ini disebabkan karena ada orang yang meremehkan hidupmu, bahkan selalu memandang keburukanmu daripada kebaikan. Tak perlu dengarkan kata orang yang menyakitimu. Tetaplah menjadi diri sendiri dan lakukan segala kebaikan untuk masa depan.

6. Mimpi Digigit Anjing di Kaki

Saat mengalami mimpi digigit anjing di kaki, mimpi ini menunjukkan adanya kehidupan yang tidak simbang dan tidak stabil. Pemimpi memiliki keragu-raguan dalam memulai hidup baru, bahkan merasa takut dan khawatir tentang masa depan. Mimpi ini juga berhubungan dengan adanya orang lain yang menginjak-injak harga dirimu.

7. Mimpi Digigit Anjing di Bahu

Mimpi digigit anjing di bahu berhubungan dengan tanggung jawab. Saat ini kamu memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam hidup. Hal ini bisa membuatmu sangat tertekan dan terbebani. Sebaiknya selesaikan satu persatu tanggung jawab dengan fokus.

8. Mimpi Diberi Anak Anjing

Anak anjing memang sangat lucu dan menggemaskan. Seseorang yang diberi anak anjing pasti akan merasa bahagia. Ternyata jika kamu mengalami mimpi ini, berarti kamu juga akan mendapatkan kebahagiaan. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan pertolongan dari seseorang yang baik dan tulus padamu. Semua permasalahan yang sedang kamu hadapi akan dibantu oleh orang tersebut.

Arti Mimpi Digigit Anjing

9. Mimpi Digigit Anjing di Wajah

Akan sangat sakit saat digigit anjing di wajah. Jika kejadian ini dialami dalam mimpi, maka perasaan pemimpi akan disakiti oleh orang terdekat. Seseorang yang kamu percayai akan menghianatimu dan kana terjadi konflik dengan orang terdekatmu.

10. Mimpi Dikejar Anjing

Arti mimpi dikejar anjing menggambarkan tentang perasaan takut dan sedih. Perasaan ini bisa muncul di dalam mimpi, yang terbawa oleh luka masa lalu dari alam bawah sadarmu. Namun, mimpi ini juga bisa memiliki pertanda baik, bahwa ada seseorang yang ingin mendekat dan berbuat baik padamu.

11. Mimpi Mendapatkan Anjing Mati

Berwaspadalah jika mimpi mendapatkan anjing mati. Karena mimpi ini memberikan petunjuk padamu, kalau ada orang yang sedang menghancurkan kariermu. Di masa depan kamu juga mengalami kemerosotan ekonomi yang sangat drastis, karena bisnismu bangkrut.

12. Mimpi Digigit Oleh Sekelompok Anjing

Tanda ini menunjukkan bahwa dalam pekerjaan, terutama saat memulai proyek baru, akan ada banyak rintangan yang harus dihadapi. Impian ini memotivasi kamu untuk terus maju dengan keberanian dan keyakinan diri yang tinggi. Tetaplah fokus pada tujuanmu dan jangan biarkan hal apapun menghambat pencapaian rencanamu! 

Arti Mimpi Digigit Anjing

13. Mimpi Anjing yang Mencoba Menggigitmu

Ini adalah pertanda masalah dalam hubunganmu dengan orang yang kamu cintai, entah itu pacar atau anggota keluarga. Terlihat bahwa hubunganmu tidak berjalan sebaik yang kamu harapkan. Mimpi ini mengajakmu untuk menghadapi tantangan yang muncul. Cobalah mendekati anggota keluargamu untuk menciptakan kedamaian dan keselarasan dalam hubungan tersebut.

14. Mimpi Anjing Mengigit Wajahmu

Mimpi ini mengindikasikan kemungkinan adanya pengkhianatan dan ketidaksetiaan. Mimpi tersebut memberikan peringatan bahwa orang-orang terdekatmu mungkin memiliki niat yang kurang baik. Mereka bisa datang dengan tujuan menciptakan konflik di antara kamu dan orang lain. Pesan dari mimpi ini adalah untuk lebih berhati-hati dalam memilih siapa yang kamu percayai. Ingatlah bahwa tidak semua orang yang masuk dalam hidupmu pantas untuk mendapatkan kepercayaanmu.

15. Mimpi Berdarah Setelah Digigit Anjing

Mimpi ini memunculkan rasa malu dan penyesalan atas beberapa keputusan yang pernah kamu buat di masa lalu. Rasanya seolah-olah masa lalu yang kamu tinggalkan sedang mengejarmu. Pesan dari mimpi ini adalah untuk menghadapi masalah ini dengan jujur. Kamu perlu melepaskan beban emosional yang kamu rasakan agar dapat fokus pada tujuan dan impian yang ingin kamu capai.

16. Mimpi Digigit Anjing Milik Sendiri

Kamu mungkin merasa tidak setia dan merasa buruk tentang hal itu dalam mimpi ini. Kamu mungkin telah mengkhianati diri sendiri, pasangan, atau atasanmu. Dalam situasi ini, tindakan yang cepat diperlukan untuk memperbaiki keadaan. Jika tidak, rasa bersalah ini bisa merusak hati nuranimu dan mengganggu kemampuanmu untuk berkonsentrasi pada hal-hal penting dalam hidupmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading