Sukses

Lifestyle

Makan Perlahan atau Cepat? Ini Kepribadianmu Dilihat dari Cara Makan

Fimela.com, Jakarta Makan merupakan aktivitas yang selalu dilakukan setiap makhluk hidup termasuk manusia untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Makan juga dilakukan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Makanan yang sehat dan bergizi akan memberikan manfaat yang mengagumkan untuk kesehatan tubuh. Sebaliknya, makanan yang kurang sehat akan berisiko bagi kesehatan tubuh. 

Bicara mengenai aktivitas makan, melansir dari laman msn.com, cara makan seseorang bisa memperlihatkan kepribadiannya. Cara makan seseorang bisa mencerminkan bagaimana pribadi orang tersebut. Lantas, bagaimana kepribadian seseorang jika dilihat dari cara makannya? 

Makan dengan Perlahan

Orang yang makan dengan cara perlahan dan tenang dinilai sebagai pribadi yang hati-hati, penuh percaya diri dan santai. Orang yang suka makan dengan cara perlahan, menikmati setiap suapan, adalah pribadi yang begitu menikmati hidupnya. Ia juga termasuk pribadi yang terencana. Baiknya, ia termasuk pribadi yang emosinya stabil dan tak mudah marah. 

Makan dengan Cepat

Orang yang suka makan dengan cepat biasanya adalah orang yang pekerja keras, ambisius dan tak mau kalah dari orang lain. Ia juga termasuk orang yang pantang menyerah. Ia termasuk pribadi yang kurang sabaran dan tergesa-gesa. Mereka yang suka makan dengan cepat juga dikenal sebagai pribadi tegas dan terpercaya. 

Pilih-pilih Makanan

Orang yang suka pilih-pilih makanan dikenal sebagai pribadi yang suka berada di zona nyaman. Orang ini kurang berani mengambil risiko dalam hidupnya. Saat berada di sebuah pekerjaan, ia hanya akan menekuni pekerjaan tersebut dan takut untuk mencoba mencari pekerjaan baru yang lebih baik. Meski suka berada di zona nyaman, orang ini tak segan untuk belajar banyak hal baru dan bertanya apa saja yang membuatnya penasaran. 

Suka Mencampur Makanan

Ada orang-orang yang makan dengan mencampur makanannya. Orang yang suka mencampur makanan biasanya adalah orang yang ramah, mudah bergaul dengan siapa saja dan penuh perhatian. Orang yang suka mencampur makanan adalah orang yang pekerja keras. Ia adalah pribadi yang mementinkan kebahagiaan orang lain terutama keluarganya. Tak heran jika ia sering kali kelelahan saat beraktivitas. 

Itulah beberapa kepribadian jika dilihat dari cara makan seseorang. Dari cara makan di atas, mana yang menjadi cara makanmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading