Sukses

Relationship

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 6 Bentuk Gigi

Fimela.com, Jakarta Mengenal kepribadian seseorang tidak hanya dapat dilihat dari perilaku sehari-harinya saja. Beberapa hal seperti makanan kesukaan, barang favorit dan bagian anggota tubuh juga bisa mengungkapkan kepribadianmu. Seperti halnya dengan bentuk atau kebiasaan gigi tertentu.

Beberapa orang memiliki bentuk yang unik dan dengan kebiasaan yang berbeda pula misalnya seperti menggertakkan gigi secara terus-menerus. Nah, penasaran dengan kepribadianmu jika dilihat dari bentuk gigi? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gigi Runcing

Jika kamu memiliki gigi runcing, atau bahkan sedikit runcing, itu menunjukkan seberapa agresifnya dirimu. Kamu memiliki kepribadian yang kuat jika gigimu memiliki bentuk runcing. Jika lawan bicaramu memiliki gigi seri kecil, itu berarti orang tersebut cenderung menjadi penyemangat.

The Teeth Grinder

Bagi yang belum paham, ada beberapa orang yang menggeretakkan gigi yang menghasilkan suara seperti suara tikus. Orang-orang dengan kebiasaan ini memiliki kepribadian yang mudah stres atau frustasi.

Gigi Oval

Mereka yang memiliki gigi oval, yang mencakup lengkung atas yang membulat dan gigi tengah yang mendominasi, dikatakan sebagai orang yang terorganisir. Orang-orang seperti itu perfeksionis dan juga sangat artistik.

Gigi Persegi Panjang

Jika kamu memiliki gigi persegi panjang, itu berarti kamu adalah orang yang sangat intens yang terkadang bisa marah besar. Memiliki tekad yang kuat, orang dengan susunan gigi seperti itu juga bisa sangat objektif.

Gigi Berbentuk Persegi

Jika gigimu membentuk persegi dengan gusi, itu berarti kamu sangat diplomatis dan sangat menyukai spiritualitas.

Nah, dari beberapa bentuk gigi di atas seperti apa nh kepribadianmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading