Sukses

Lifestyle

Jasa Motor Bebek yang Boyong Marc Marquez Usai Crash di MotoGP Mandalika

Fimela.com, Jakarta Pembalap asal Spanyol Marc Marquez terpaksa absen dari balapan MotoGP Mandalika usai kecelakaan yang menimpa dirinya. Marc Marquez mengalami cedera serius setelah kembali jatuh saat pemanasan MotoGP Mandalika.

Sesi pemanasan alias warm up untuk kelas MotoGP sendiri berlangsung pada pukul 10.00 WIB, Minggu (20/3/2022). Sedangkan race sendiri dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

Namun Baby Alien harus absen dari balapan perdana di MotoGP Mandalika setelah terpelanting dari motonya. Diketahui kondisi Marc Marquez baik-baik saja sesaat setelah kecelakaan terjadi.

"Insiden mengejutkan @marcmarquez93. Luar biasa, Marquez bisa berjalan dan semoga dia dalam kondisi baik," tulis akun resmi MotoGP.

 

Jasa motor bebek

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Marc Marquez langsung mendapat penanganan medis berkat jasa motor bebek yang memboncengnya usai kecelakaan terjadi. Motor bebek tersebut memboyong Marc Marquez ke ruang pribadinya sembari menunggu dijemput oleh tim medis.

Kecelakaan ini menjadi kali ketiga Marc Marquez jatuh di Pertamina Mandalika International Sirkuit. Sebelumnya dia jatuh dua kali di sesi kualifikasi.

Tidak hanya fokus pada kondisi Marc Marquez, warganet pun memperhatikan motor bebek yang membawanya keluar lintasan sejak sesi kualifikasi. Saat jatuh pertama kali, Marc Marquez langsung meninggalkan motornya dan dibonceng oleh motor Honda Vario berwarna putih hijau.

 

Mati pajak

@anjar_cuy jatuh lagi dan berusaha untuk bangkit lgi,perjuangan yg keras #marquez #marcmarquez #mandalika #motogp #fypシ ♬ suara asli - maul_yellow46

Motor dengan plat nomor DK 8368 D itu melesat cepat menuju motor Repsol Honda untuk kemudian diantar menuju paddock agar Marquez bisa kembali melanjutkan sesi kualifikasinya. Hal inipun terjadi saat Marquez jatuh kedua dan ketiga kalinya.

Rupanya motor yang membonceng Marc Marquez tersebut sudah mati pajak sejak Februari 2021.

 

Kabar terbaru Marc Marquez

Setelah kecelakaan terjadi, Marc Marquez langsung dibawa ke Rumah Sakit Kota Mataram untuk mendapatkan pertolongan medis.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MotoGP™ (@motogp)

Pembalap Repsol Honda itu memberikan kabar dirinya baik-baik saja meski mengalami head concussion atau gegar otak. Dengan kondisi ini, Marc Marquez dinyatakan tidak siap untuk melanjutkan balapan setelah mengalami insiden tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading