Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Kooperatif saat Diajak Kerja Sama

Fimela.com, Jakarta Jika bisa dibedakan, akan ada dua jenis orang dalam bekerja yaitu mereka yang kooperatif dan mereka yang tidak. Seringkali kooperatif tidaknya seseorang bisa dilihat dari sifat bawaannya secara zodiak. Ini dia sekian zodiak yang kooperatif saat diajak bekerja sama.

1. Cancer

Cancer adalah tipeĀ zodiak yang mudah sekali diajak kerja sama. Ia selalu menunjukkan sikap kooperatif dan enak diajak berdiskusi tentang pekerjaan maupun tanggung jawab yang perlu dipikul bersama. Cancer juga cenderung menjadi anggota tim yang baik karena tidak ingin menonjol dan bersinar sendiri. Ia selalu membawa kepentingan tim untuk sukses serta membawa kehangatan dan semangat persahabatan di tempat kerja mana pun.

2. Leo

Apa pun yang bisa menguntungkan dirinya, maka Leo sangat terbuka terhadap peluang kerja sama. Leo sangat kooperatif dalam bekerja, ia bisa menyesuaikan diri dengan baik dengan situasi dan kondisi apa pun di tempat kerja. Ia menjalankan aturan dengan tepat, juga bijak dalam mengambil keputusan atau membuat pilihan. Banyak orang memercayai kemampuan Leo dalam menangani banyak tugas dan tanggung jawab karena ia selalu mendorong timnya untuk maju dan sukses bersama.

3. Virgo

Virgo cukup kompleks jika disebut sangat kooperatif dalam bekerja karena terkadang ia bisa individual dan keras dalam mengkritik teman satu timnya. Jika ingin melihat kualitas kooperatif terbaik dari Virgo, maka ia perlu memegang jabatan sebagai pemimpin tim. Kalau pun menjadi anggota tim, Virgo umumnya pekerja keras, teliti, rajin, disiplin, dan suka membantu menyelesaikan pekerjaan anggota timnya. Kesuksesan tim adalah kesuksesan bersama, jadi ia menunjukkan usaha bahu membahu yang sangat bagus.

4. Libra

Baik sebagai pemimpin maupun anggota tim, Libra selalu kooperatif diajak bekerja sama dengan siapa saja. Itu berkat kemampuannya dalam menyesuaikan diri. Sebagai anggota tim, Libra bisa menjalankan perintah dengan baik, mengikuti aturan dengan taat dan memastikan pekerjaannya selesai di waktu yang tepat. Sebagai pemimpin tim, Libra akan selalu mengikuti perkembangan setiap anggota timnya dan membantu anggota yang tertinggal. Ia tidak mau siapa pun mengalami masalah, jadi ia siap membantu demi keberhasilan bersama.

5. Capricorn

Capricorn diciptakan sangat cocok dalam dunia kerja apa pun. Secara alami ia sukses dalam banyak hal, termasuk dalam menunjukkan sikap kooperatif dengan rekan kerja yang lain. Capricorn nyaman bekerja sendirian, tapi juga senang jika bisa bekerja sama mewujudkan kesuksesan yang lebih besar jika diminta bekerja dalam tim. Capricorn bisa menonjolkan kemampuannya sendiri yang cukup unggul jika ia mau, tapi Capricorn yang rendah hati memilih untuk memajukan keberhasilan bersama dan membawa nama baik tim ke mana pun ia pergi.

Itu dia sekian zodiak yang paling kooperatif dalam kerja tim. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading