Sukses

Lifestyle

Tips Nagita Slavina Bisa Traveling ke Labuan Bajo dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi Sultan Andara, Nagita Slavina tetaplah ibu-ibu yang suka mencari diskon. Terutama saat musim liburan.

Sebagai ibu dari dua anak, Nagita Slavina menginginkan liburan nyaman bagi keluarga dan kedua anaknya.

“Setelah menjadi ibu dari dua anak, prioritas saya adalah jajaran hotel atau kamar yang leluasa, dengan kamar keluarga dan connecting room, serta playground supaya anak-anak tidak bosan dan saya dapat terus memantau kegiatan rekreasi anak. Saya juga lebih memilih untuk menikmati waktu istirahat di kamar atau hotel saja," ungkap Nagita Slavina yang merupakan Brand Ambassador, tiket.com.

Nagita mengakui bahwa pilihan akomodasi tidak perlu mahal-mahal, tetapi perlu berfungsi sesuai kebutuhan kenyamanan liburan keluarga kecilnya. tiket.com rekomendasikan program akomodasi unik dalam rangka OTW yang diberi nama Gledek Room, yaitu kamar hotel dengan rate mulai dari Rp 99.000 untuk hotel bintang 4.

 

Ingin ke Labuan Bajo

Promo ini diikuti oleh lebih dari 140 mitra hotel. Beberapa rekomendasi hotel yang ikutan promo di antaranya, adalah: Four Seasons Hotel Jakarta, Janevalla Bandung, Melia Purosani Yogyakarta, Double Six Luxury Hotel Seminyak, Grand Inna Kuta, Hotel Vasa Surabaya. Gledek Room hanya akan muncul pada jam Harga Gledek berlangsung, yaitu pukul 17:00 - 21:00 WIB saja.

Salah satu destinasi incaran Nagita Slavina adalah Labuan Bajo. Sehingga ia pun mulai mencari-cari dan memanfaatkan promo menarik untuk bisa liburan dengan nyaman namun tetap terjangkau.

 

Tips liburan ala Nagita Slavina

“Aku ingin sekali berkunjung lagi ke Labuan Bajo. Tetapi saya terus mengingatkan untuk patuh protokol kesehatan dimanapun berada. Saran aku adalah untuk segera memanfaatkan harga-harga murah dari program OTW. Kadang-kadang harga bisa turun 10 kali lipat, sehingga budget bisa dialokasikan untuk menambah uang jajan dan belanja oleh-oleh!” lanjut Nagita.

Promo Harga Gledek sudah mulai per tanggal 24 Maret dan akan terus lanjut hingga 01 April, khusus pada jam 17:00 - 21:00 WIB, hadir dengan diskon yang semakin nyetrum hingga 50% + 20% untuk jajaran lini produk tiket.com, mulai dari penerbangan domestik maupun internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan (tiket To Do) domestik dan internasional.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading