Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi di Jilat Anjing yang Sering Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang anjing merupakan salah satu hewan yang menggemaskan dan sangat setia dengan pemiliknya. Anjing sendiri diggambarkan sebagai hewan yang paling setia dan penurut, maka dari itu banyak yang memiliki anjing sebagai hewan peliharaannya. Jika kita menggendong anjing atau dekat dengan anjing biasanya akan di jilat oleh anjing.

Anjing yang menjilat atau menjulurkan lidahnya sering ditandai dengan rasa kasih sayang mereka pada pemiliknya atau orang yang mereka temuinya, tak hanya itu anjing yang menjilat merupakan sebuah tanda kepatuhannya. Pernahkah kamu bermimpi di jilat oleh anjing?

Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam, beberapa mimpi yang kita alami sendiri ternyata memiliki banyak makna. Hal ini tergantung dari apa yang kita impikan, mimpi di jilat anjing ternyata dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kehidupan kita. Berikut beberapa tafsiran mimpi dijilat anjing yang sering bikin penasaran:

 

Arti Mimpi Di Jilat Anjing

Mimpi Di Jilat Anjing

Pernah bermimpi di jilat anjing? Mimpi di jilat anjing sendiri ternyata berkaitan dengan perasaan yang sedang kita alami saat ini. Mimpi di jilat anjing sendiri menandakan bahwa kamu memiliki perasaan cemburu atau perasaan emosi dalam diri.

Mimpi Di Kejar dan Di Jilat Anjing

Bagaimana jika kamu bermimpi di kejar dan di jilat oleh anjing? Tentu saat dikejar anjing kita akan panik dan ketakutan. Mimpi dikejar dan dijilat anjing sendiri memiliki makna yang cukup bagus, mimpi satu ini menandakan bahwa akan ada seseorang yang mengungkapkan rasa kepada kamu. 

Mimpi Digigit Anjing

Mimpi digigit anjing sendiri tentu dapat menjadi mimpi buruk dan menakutkan bagi kita, mimpi digigit anjing ternyata berkaitan dengan masalah atau musibah yang akan kamu dapatkan. 

Arti Mimpi Di Jilat Anjing

Mimpi Mendengar Anjing Menggonggong

Mendengar suara anjing menggonggong terkadang membuat kita takut apalagi jika ada tanda bahwa ia akan mengejar kita. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik, pasalnya mimpi ini menandakan akan ada seseorang yang jauh atau pergi dari kehidupan kamu.

Mimpi Dikejar Anjing

Yang terakhir jika kamu bermimpi dikejar anjing mungkin akan ketakutan dan panik, mimpi satu ini justru memiliki makna yang baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa akan ada seseorang yang ingin berbalas budi atas kebaikan yang telah kamu lakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading