Sukses

Lifestyle

Viral di TikTok, 5 Potret Terbaru Mantan Miss Indonesia 2018 yang Kini Menjadi Ibu Jauh Dari Kata Glamour

Fimela.com, Jakarta Bagi seorang ibu, dekat dengan sang anak memang menjadi prioritas dalam hidupnya. Agar bisa melihat tumbuh kembang si kecil hingga dewasa.

Maka banyak perempuan setelah menikah dan memiliki anak lebih memilih untuk mengurus rumah tangga dan melepas kariernya. Pilihan ini pun dipilih mantan finalis Miss Indonesia 2018 wakil Sulawesi Tenggara, Lita Hendratno.

Tampilan jauh berbeda pun ditampilan Lita di TikTok dan menjadi viral. Dalam video tersebut nampak ia sedang mengasuh anaknya, dengan tampilan tanpa makeup mengenakan kerudung bergo berwarna hijau terang. 

Penampilan tersebut tentu berbanding terbalik dengan dirinya yang dulu berlenggok mengenakan gaun glamour saat menjadi finalis Miss Indonesia. Dan menjadi viral di TikTok dengan berbagai komentar dari para netizen.

Penasaran bagaimana tampilan terbarunya? Berikut  Lita dulu dan kini, melihat laman Instagramnya.

1. All about black

Lita sendiri aktif di media sosial mulai dari Instagram hingga TikTok. Salah satunya, ia membuat video sebelum dan sesudah makeup.

Seperti sebelumnya ia tanpa makeup mengenakan kerudung instan, dan menjelma menjadi menjadi lebih cantik dengan makeup dan kerudung hitam yang dipadukan dengan jaket hitam sebagai luaran dan kemeja ungunya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lita hendratno (@litahendratno_)

2. Berfoto bersama keluarga kecilnya

Lebih memilih melepas kariernya, Lita pun tampak bahagia dengan keluarga kecilnya. Ia tampak mengenakan long slevee hitam dipadukan kerudung segi empat dengan warna serupa.

3. Dress hitam

Jika selama menjadi finalis Miss Indonesia, ia mengenakan gaun glamour. Kini setelah berkeluarga, Lita tampak santun dengan dres hitam yang menutupi tubuhnya, dikombinasikan kerudung warna coralnya.

4. Layering

Lita pun tampak mengenakan outfit dengan haya layering. Dengan inner longslevee cokelat dipadukan luaran kemeja hijau sagenya. Ia pun mengkombinasikannya dengan kerudung hitam.

5. Kasual

Saat masih menjadi Finalis Miss Indonesia 2018, Lita tampak memiliki rambut sepundak hitam dengan tampilan kasual mengenakan blouse pink dan celana maroonya.

6. Gaun merah

Lita pun tampil glamor dan anggun dengan gaun merahnya, dengan aksesori anting dan rambut yang tertata rapi.

Ia pun mengenakan sash bertulisakan Sulawesi Tenggara daerah yang ia wakili diajang tersebut. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading