Sukses

Lifestyle

5 Jenis Ciuman dan Artinya, Jangan Sampai Salah Mengerti!

Fimela.com, Jakarta Ciuman adalah bentuk dari ekspresi cinta kepada seseorang. Berciuman bisa menyenangkan, dan bahkan mungkin bisa membuat seseorang menjadi canggung. Namun, perlu kamu ketahui, beberapa tipe ciuman memiliki arti yang berbeda, lho. Penasaran? Yuk, simak beberapa arti dan tipe ciuman berikut ini.

1. Air Kiss

Ciuman ini lebih merupakan salam daripada isyarat romantis, dan itu dapat dilakukan secara platonis bahkan antara teman dan anggota keluarga. Itu terjadi ketika dua orang mengerucutkan bibir seolah-olah mereka akan berciuman, lalu mengusap pipi yang lain tanpa benar-benar menyentuh.

2. Peck

Kecupan adalah sentuhan bibir yang sederhana dan ringan. Bibir mungkin tertutup dan sedikit mengerut atau mengerucut, atau mungkin lebih longgar. Ini biasanya yang diinginkan orang dengan ciuman pertama mereka karena itu intim tanpa terlalu sensual.

3. Ciuman Kening

Ciuman dahi secara harfiah adalah ciuman yang diletakkan di dahi seseorang. Jenis ciuman ini adalah isyarat kasih sayang dan pengasuhan, dan mereka cenderung memberi sinyal lebih manis dan perhatian daripada ketertarikan seksual. Ciuman dahi dapat diberikan di antara pasangan romantis tetapi juga biasanya diberikan kepada anak-anak dari orang tua atau anggota keluarga yang lebih tua.

4. Ciuman pipi

Mencium pipi seseorang bisa menjadi isyarat salam platonis, dan itu umum bagi teman dan anggota keluarga untuk bertukar jenis ciuman di beberapa budaya. Dalam situasi lain, ini juga bisa menjadi cara yang baik untuk menunjukkan bahwa kamu menyukai seseorang jika kamu belum siap untuk ciuman bibir ke bibir. Biasanya menempelkan bibir dengan kuat di pipi orang tersebut dan berlama-lama bisa menambah makna romantis tambahan pada ciuman pipi.

5. Ciuman Daun Telinga

Ciuman daun telinga, seperti ciuman leher, bisa sangat rentan dan intim. Karena daun telinga mengandung banyak ujung saraf, ini bisa menjadi area yang sensitif dan merangsang dan sering dianggap sebagai zona sensitif seksual.

Nah, itu tadi beberapa jenis ciuman dan artinya, jangan sampai salah mengartikan, ya Sahabat Fimela!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading