Sukses

Lifestyle

Selalu Terlihat Pede Abis di Bulan Ramadan, Ria Ricis Ungkap Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai sosok yang ceria, Ria Ricis memang selalu sukses menghibur para follower lewat konten-konten yang disajikan. Namun, nggak hanya sebatas itu saja. Selebgram yang satu ini juga sering menghadirkan inspirasi baru untuk para perempuan lainnya. Hal inilah yang bikin Ria Ricis selalu terlihat keren!

Namun, ada salah satu hal yang bikin penasaran para followers nih. Apa sih rahasia yang bisa membuat Ricis selalu terlihat percaya diri dan semangat ketika menjalani aktivitas yang padat di bulan suci ini? Ssttt, Ricis membeberkan rahasianya nih!

Ramadan Penuh Tantangan, Ricis Tetap Produktif Jalani Kegiatan Sehari-hari

Bulan Ramadan kali ini sepertinya jadi momen yang super spesial buat Ricis. Selain bisa dipertemukan kembali dengan Ramadan, momen tersebut juga bertepatan dengan kehamilannya yang pertama. Meskipun hamil, tapi sama sekali nggak menghalangi Ricis untuk tetap produktif sebagai content creator. Ia bahkan tetap terlihat penuh semangat dan percaya diri di setiap postingan kontennya.

Jadi penasaran kan apa saja rahasianya? Ternyata Ricis mengungkapkan kalau semua itu berawal dari bahan-bahan alami. Misalnya saja dari pemilihan makanan sehat untuk sahur dan berbuka yang memberikan asupan nutrisi penting agar Ricis tetap semangat dan percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Tapi, nggak hanya itu saja, lho. Pemilihan deterjen untuk mencuci pakaian ternyata juga membantunya tetap semangat dan percaya diri selama menjalani kegiatan di bulan Ramadan. Kok bisa sih?

Ria Ricis Bongkar Deterjen Favoritnya

Hijab dan pakaian yang wangi menjadi salah satu hal yang bikin Ricis semangat dan percaya diri menjalani berbagai aktivitas di bulan Ramadan. Kali ini, ia pun membongkar rahasia deterjen favorit yang membuat penampilannya selalu maksimal di bulan Ramadan. Bisa tebak?

SoSoft Detergent adalah jawaban dari rahasia Ricis. Deterjen baru yang berbahan aktif dari tumbuhan yang satu ini hadir dengan formula yang dapat mencuci hijab dengan lebih bersih, wangi, dan lembut agar bisa menunjang kenyamanan saat dipakai seharian. SoSoft Detergent dilengkapi dengan Nature+ Technology yang merupakan kombinasi tepat dan seimbang dari bahan aktif tumbuhan dan teknologi terkini, sehingga formulanya bersih maksimal namun tetap lembut di tangan. Nggak perlu khawatir tangan jadi kasar dan iritasi, karena formulanya sudah teruji secara dermatologis serta bebas dari bahan kimia berbahaya seperti klorin dan paraben.

Selain itu, wanginya terasa segar dan lembut alami, bebas bau apek dengan Natural Perfume Essence sehingga berbeda dari deterjen berbahan dasar tumbuhan lainnya. Mudah larut dengan busa melimpah, pakaian pun bersih, lembut, dan wangi segar yang mendukung aktivitas sehari-hari.

Dengan hijab dan pakaian yang wangi dan lembut, nggak heran kalau Ricis tetap semangat dan percaya diri selama beraktivitas di bulan Ramadan. Bukan cuma Ricis saja, kamu juga bisa kok tampil penuh percaya diri selama bulan Ramadan. Awali dengan penggunaan SoSoft Detergent, yuk! Beli langsung produknya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading