Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Mati Lampu yang Menggambarkan Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Saat terjadi korsleting listrik di rumah, pasti lampu juga akan ikut mati. Kondisi ini sangat mengganggu karena aktivitas kita jadi terhambat akibat mati lampu. 

Selain itu, mati lampu juga membuat keadan sekitar menjadi menyeramkan, terutama jika mati lampu terjadi di malam hari. Lalu, apa jadinya jika kamu mengalami mimpi mati lampu di suatu malam?

Mimpi mati lampu kerap dikaitkan dengan hal-hal buruk. Salah satunya adalah menggambarkan rasa takut dalam diri. Bagaimana dengan tafsiran yang lainnya?

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini akan mengulas 5 arti mimpi mati lampu yang menggambarkan ketakutan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Mati Lampu

1. Mimpi Mati Lampu

Jika saat tidur kamu bermimpi mati lampu, maka mimpi ini sesungguhnya menggambarkan emosi yang tengah kamu rasakan. Mimpi tentang mati lampu menunjukkan bahwa kita saat ini sedang merasa khawatir.

Apapun penyebabnya, rasa gelisah dalam dirimu terlalu kuat sehingga terbawa sampai mimpi. Apabila kondisi mentalmu masih belum membaik, tidak ada salahnya untuk mencari pertolongan orang terdekat. 

 

2. Mimpi Melihat Lampu

Mimpi melihat lampu berkaitan dengan percintaan, lho. Mimpi ini menjadi pertanda bahwa cinta yang selama ini kita miliki akan segera terbalas.

Untuk kamu yang memang sedang mengagumi seseorang dan sudah lama memendam perasaan, maka penantianmu selama ini akan terbayarkan. Wah, selamat ya!

 

Arti Mimpi Mati Lampu

3. Mimpi Melemparkan Lampu pada Seseorang

Bagaimana jika kamu melemparkan lampu pada seseorang yang tidak kamu kenal di dalam mimpi? Mimpi melemparkan lampu pada seseorang memiliki makna bahwa kamu akan terlibat perselisihan dengan orang terdekat. 

Apapun masalahnya, pertengkaran bukanlah hal baik, apalagi jika orang yang kita musuhi adalah orang yang kita kenal. Maka dari itu, agar tafisr mimpi ini tidak menjadi kenyataan, sebaiknya kamu mempererat hubungan baik dengan orang disekelilingmu. 

4. Mimpi Dilempar Lampu oleh Seseorang

Apa jadinya jika kamu melihat seseorang tengah melempar lampu ke arahmu di dalam mimpi? Otomatis kamu akan menghindar, bukan? Tenang, mimpi yang satu ini tidak bermakan buruk, kok. 

Mimpi dilempar lampu oleh seseorang bermakna bahwa kita akan segera berdamai denga orang yang selama ini membenci kita. Orang tersebut akan tersadar bahwa kamu adalah orang baik dan tidak ada alasan baginya untuk menjadikanmu musuh. 

5. Mimpi Memperbaiki Lampu

Mimpi yang satu ini bermakna bahwa kamu tidak puas dengan urusan bisnis atau percintaan yang sedang terjadi dalam kehidupan kita. Kamu sering merasa jenuh dengan keadaan dan mengharapkan perubahan di masa depan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading