Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Digigit Monyet yang Mengundang Kesialan

Fimela.com, Jakarta Monyet adalah hewan yang sering menjadi 'bintang' di kebun binatang. Orang-orang yang mengunjungi kebun binatang selalu tertarik dengan atraksi monyet. 

Tidak jarang juga pengnjung diperbolehkan untuk memberi makan monyet selama kondisinya masih kondusif. Sayangnya, saat memberikan makan monyet, tangan atau kaki kita rawan digigit monyet

Pastinya akan sangat mengerikan jika ada monyet yang lari lalu menggigit kita. Lalu, bagaimana jika hal ini terjadi dalam mimpi? 

Ya, mimpi digigit monyet adalah salah satu pengalaman mimpi yang dialami banyak orang. Kabarnya mimpi ini membawa pertanda buruk. Untuk kamu yang ingin tahu tafsirannya, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi digigit monyet yang mengundang kesialan: 

Arti Mimpi Digigit Monyet

1. Mimpi Digigit Monyet Hitam

Kamu patut mawas diri jikan bermimpi digigit monyet hitam. Pasalnya, mimpi yang satu ini menandakan hal buruk bagi si pemimpinya.

Diyakini si pemimpi akan mendapatkan banyak kesialan atau kerugian di masa depan. Memang tafsiran mimpi ini belum tentu benar, namun tidak ada salahnya untuk bersikap waspada. 

2. Mimpi Digigit Monyet Putih

Bagaimana jika kamu digigit oleh monyet putih? Untungnya, tafsiran mimpi yang satu ini punya makna baik. 

Apabila kamu mendapati mimpi digigit monyet putih, maka kamu akan mendapatkan rezeki atau keberuntungan. Meskipun memiliki tafsiran mimpi yang baik, alangkah lebih bijak jika kamu tidak menggantungkan nasibmu hanya pada tafsiran mimpi semata. 

3. Mimpi Digigit Banyak Monyet

Pernahkah kamu mendapati mimpi digigit banyak monyet? Pastinya mimpi yang satu ini jadi pengalaman mimpi buruk yangmenyeramkan. 

Siapa sangka, mimpi yang mengerikan ini ternyata punya tafsiran yang baik, lho. Mimpi ini menjelaskan bahwa kamu saat ini sedang disukai oleh banyak orang karena kamu memiliki kualitas yang baik, perhatian, membantu, dan ramah dalam bergaul.

Arti Mimpi Digigit Monyet

4. Mimpi Digigit Monyet Liar

Digigit oleh monyet liart di dalam mimpi pastinya bsia membuat tidurmu menjadi tidak nyaman. Mimpi buruk yang satun ini juga kabarnya punya tafsiran mimpi yang kurang baik. 

Mimpi digigit monyet liar membawa pesan bahwa ada ancaman dari seseorang yang tidak kamu duga. Orang tersebut hendak berniat buruk dan ingin membuatmu celaka. Maka dari itu, sebaiknya kamu berhati-hati dan juga semakin meningkatkan doa agar dijauhkan dari orang yang hendak berniat jahat. 

5. Mimpi Digigit Monyet Tetangga

Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi digigit monyet milik tetangga, mimpi ini merupakan isyarat agar kamu selalu berhati-hati dalam menjalin hubungan sosial dengan orang-orang terdekat disekitarmu. Sebaiknya, hindari melakukan, mengatakan, dan berperilaku buruk.

6. Mimpi Digigit Monyet Besar

Pernahkah kamu bermimpi digigit monyet besar? Mimpi ini memang menakutkan, tetapi dibaliknya ad tafsiran yang akan membuatmu merasa lega dan bersyukur.

Mimpi digigit oleh monyet berukuran besar menandakan hadirnya pertolongan dari seseorang yang kita kenal. Maka dari itu, jika besok kamu mengalami kesulitan dan kamu dibantu oleh seseorang, jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih sebagai bentuk aprersiasi kita. 

7. Mimpi Digigit Monyet hingga Berdarah

Menurut Primbon Jawa, mimpi digigit monyet hingga berdarah menandakan bahwa kamu akan mengalami hal-hal buruk yang disebabkan oleh tindakan orang lain. Untuk mencegahnya, kamu perlu mawas diri dan memperbanyak doa memohon perlindungan kepada Yang Maha Kuasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading