Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Paling Pencemburu dan Gampang Baper

Fimela.com, Jakarta Kata orang cemburu adalah tanda cinta, tapi jika berlebihan juga tak enak dirasakan. Wajar jika cemburu sesekali untuk hal-hal yang serius tapi dalam hubungan cinta juga butuh menumbuhkan rasa percaya sehingga tidak saling curiga atau pun berprasangka.

Sayangnya, akan selalu ada pasangan yang pencemburu abis, dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Ini zodiak pria yang paling pencemburu dan suka bikin baper.

1. Scorpio

Pria Scorpio bisa sangat merepotkan sebagai pasangan karena ia sering terbakar cemburu saking cintanya padamu. Alasannya ada banyak, tapi intinya adalah ia tidak ingin kehilanganmu atau dikhianati. Scorpio cenderung posesif dan obsesif terhadap pasangannya, meskipun ia tidak bermaksud membatasi ruang gerakmu, tapi nyatanya ia selalu mudah tersulut rasa cemburu bahkan untuk hal-hal kecil dan sepele.

2. Cancer

Cancer cukup mengalami kecemburuan tetapi memiliki bakat untuk menyembunyikannya. Bisa jadi di waktu tertentu kamu akan heran mengapa ia diam dan cemberut saja, kamu mungkin tidak merasa ada salah tapi pasti ada yang tidak beres. Ia sering menjadi korban kecemburuan atas pikiran buruknya sendiri. Ketika sudah mentok dengan perasaannya yang meluap-luap di dalam hati, ia akan menunjukkannya dengan segala kemarahan dan tangis yang dramatis.

3. Leo

Pria Leo sangat pencemburu ketika sudah mencintai seseorang. Ia biasanya penuh percaya diri dan berkata 'berusahalah semampumu, karena dia tetap milikku' pada pria lain dan bersikap santai di depanmu. Padahal sebenarnya ia cukup khawatir jika orang lain benar-benar mendekatimu. Jadi, salah satu sikap yang sering ia tunjukkan ketika cemburu adalah sering menghubungimu, ada di dekatmu atau pura-pura ada keperluan di tempat yang sama di mana kamu janjian dengan teman-temanmu.

4. Virgo

Pria Virgo mungkin tidak menunjukkan kemarahan besar ketika cemburu, tapi sebenarnya ia jadi lebih sensitif ketika sedang merasakannya. Daripada menyalahkan dirimu dan orang yang mungkin punya niatan mendekatimu, pria Virgo cenderung bersikap introspektif, ia cenderung kritis terhadap dirinya sendiri. Apa yang salah dengan dirinya? Apa yang kurang darinya? Atau kelebihan apa yang seharusnya lebih ia tonjolkan di depanmu sehingga kamu tidak berpaling darinya.

5. Aries

Ketika pria Aries cemburu, ia bertindak cepat. Ia menjadi lebih pemarah dari biasanya, mengarahkan emosinya untuk bertindak lebih kasar dengan barang-barang di sekitarnya, misalnya menutup pintu dengan keras, meletakkan gelas dengan hingga timbul suara benturan keras atau berisik dengan sesuatu agar terlihat sibuk, hanya karena ia menginginkan perhatianmu. Ia benar-benar ingin 'dilihat' saat ia sedang cemburu. Ia sangat blak-blakan menunjukkan jika dirinya cemburu.

Itu dia sekian zodiak yang paling pencemburu dan baper abis. Apakah pasanganmu salah satu zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading