Sukses

Lifestyle

Potret Hasil Lukisan Terbaru SBY di Atas Kanvas Berukuran Besar, Tampilkan Pemandangan Indah Grand Canyon

Fimela.com, Jakarta Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY kembali mengunggah karya lukisan terbarunya. Kali ini, ia melukis pemandangan Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat.

Hal ini terlihat dalam postingan Instagram almarhum istrinya, Ani Yudhoyono. Lukisan itu sendiri dilukis SBY di atas kanvas berukuran besar 1.4 meter x 2,5 meter.

“Lukisan kanvas besar yang saya unggah ini adalah pemandangan indah di Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat,” kata SBY, seperti yang dikutip dalam akun Instagram @aniyudhoyino, Jumat (17/6/2022).

 

Pengalaman Pertama

Sebagai pelukis pemula, SBY mengaku lukisan kali ini yang dilukis di kanvas ukuran besar merupakan tantangan bagi dia.

“Sebagai pelukis pemula, melukis di atas kanvas ekstra besar berukuran 1,4 meter x 2,5 meter, dengan menggunakan cat acrylic, merupakan tantangan tersendiri bagi saya,” ujarnya.

Meski begitu, dengan ketekunan SBY akhirnya berhasil menyelesaikan lukisan dengan pemandangan indah Grand Canyon dalam beberapa hari.

“Alhamdulillah, setelah saya tekuni beberapa hari ini, lukisan ini akhirnya selesai juga. Semoga teman-teman berkenan untuk melihatnya. Salam. SBY,” tutupnya.

Unggahan SBY ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang memuji dan menyebut hasil karya lukisannya yang keren.

“Keren luar biasa,” komentar netizen.

“Masya Allah luar biasa keren pak,” timpal netizen lainnya.

Well, itu dia lukisan terbaru SBY. Bagaimana menurut pendapatmu, Sahabat FIMELA?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading